Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Mengenakan Gaun Valentino yang Spektakuler & Perhiasan Fabergé di Saturday Night Live

Penyanyi "Levitating" itu memakai dua penampilan yang menjadi pusat atensi di pertunjukan di 'SNL.'

Dua Lipa Mengenakan Gaun Valentino yang Spektakuler & Perhiasan Fabergé di Saturday Night Live
Foto: Courtesy of Bazaar US

Setelah memuaskan para penggemar dengan tur virtual Studio 2054, Dua Lipa kembali naik ke panggung sebagai tamu musik Saturday Night Live akhir pekan ini. Superstar itu mengenakan dua pakaian yang mampu memancing applause sebanyak (juga) dua kali, salah satunya termasuk aksesori kepala mengesankan berwarna putih berbulu yang terlihat kebesaran. 


Untuk membawakan single hitnya Levitating, Dua Lipa mengenakan gaun putih melambai, yang mengambil alih sebagian besar panggung, dan dilengkapi dengan headpiece ikonis yang ia pakai dalam penampilan sebelumnya. Kedua benda tersebut adalah koleksi dari Valentino's FW20 Couture (melalui @checkthetag), dan membantu bintang pop tersebut memberikan penampilan yang tidak dapat dilupakan di panggung SNL.

Dua Lipa hadir dalam di acara tersebut ditata oleh Lorenzo Posocco. Penampilannya yang mengenakan Valentino dilengkapi dengan perhiasan Fabergé, termasuk batu zamrud James Ganh dan cincin cluster berlian.


Untuk penampilannya Don't Start Now, Dua Lipa terlihat sangat memukau, ia memilih atasan vintage bermotif macan tutul dari Azzedine Alaïa (melalui @checkthetag). 

Stylist Posocco mengunggah sebuah foto di belakang panggung yang menampilkan keanggunan gaun Valentino Dua Lipa. Sementara itu, Dua Lipa merayakan penampilannya di SNL lewat postingan Instagram yang bersinar.

"Suatu kehormatan dapat diundang kembali ke panggung SNL untuk pertunjukan terakhir mereka di tahun 2020," tulisnya. "Saya merasa sangat beruntung bisa mengakhiri tahun dengan penampilan ini dan SNL juga mengajak saya bermain drama komedi!! Menyaksikan semua orang bekerja dan keajaiban di baliknya akan menjadi sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Kristen Wiig dan seluruh pemainnya sangat keren dan saya masih melayang dari semua energi itu. Terima kasih Lorne, Brian dan Mel untuk seluruh dukungan Anda. Terima kasih untuk tim saya yang benar-benar terbaik terbaik TERBAIK !!! " ucap Dua Lipa dalam salah satu unggahannya di akun instagram.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Nursifaa Azzara; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)