Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Kenakan Busana Monokrom Sutra Serba Pink Ketika Berbelanja di Los Angeles

Penampilan dalam balutan satu warna yang terbaik.

Jennifer Lopez Kenakan Busana Monokrom Sutra Serba Pink Ketika Berbelanja di Los Angeles

Jennifer Lopez tahu betul cara tampil cantik untuk menjalani keseharian yang paling kasual. Ketika berjalan-jalan di Los Angeles kemarin, sang penyanyi tertangkap kamera mengenakan busana monokromatik yang membuat kita semua melihat kembali pakaian yang dikenakan setiap kali berbelanja. (Kita tengah membicarakan J.Lo dan busana yang kasual tidak cocok dengan gaya busananya.)

Jennifer terlihat mengenakan atasan sutra yang cantik berwarna dusty pink dan celana panjang berwarna senada, yang ia padukan dengan jaket wol berwarna merah muda. Balutan satu warna yang terbaik, caranya mengombinasikan berbagai pakaian dalam satu kelompok warna terlihat sangat luar biasa. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan tas bahu Hutton keluaran Coach yang juga ia bintangi.

coach x jennifer lopez hutton shoulder bag in colorblock with snakeskin detail

coach x jennifer lopez hutton shoulder bag in colorblock with snakeskin detail

Jennifer Lopez

coach.com

$495 (6.999.547 rupiah)

Ini bukan kali pertama dalam satu bulan ini, kita melihat aktris pemeran film Marry Me mengenakan busana senada dari ujung rambut hingga kaki. Pada hari Minggu kemarin, ia mengenakan cropped sweatshirt berwarna merah anggur, dengan celana legging merah tua ketika berolahraga. Ia juga menggunakan Himalayan Crocodile Birkin rancangan Hermés sebagai tas olahraganya. Pada akhir pekan yang sama di pusat kebugaran yang sama pula, Jennifer mengenakan hoodie berwarna hot-pink dengan celana panjang senada, lengkap dengan tas bahu berwarna merah muda rancangan Valentino. Kita dapat melihat pola pada pilihan busananya dan sangat menyukainya.

Jika, Anda mencari inspirasi gaya busana pada Tahun Baru, intip gaya busana Jennifer dan kombinasi berbagai nada dalam satu warna yang sama.

(Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)