Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Tampil Sangat Stylish Pakai Masker Saat Hangout dengan Putrinya di New York

Ini kali pertama bagi sang model tertangkap kamera berjalan dengan sang putri sejak menjadi ibu.

Gigi Hadid Tampil Sangat Stylish Pakai Masker Saat Hangout dengan Putrinya di New York

Gigi Hadid resmi menjadi ibu yang keren. Sang supermodel tertangkap kamera tengah menikmati Kota New York bersama sang putri pada Selasa kemarin, menandakan foto perdananya sejak melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik, seorang bayi perempuan. Gigi bersama sang putri yang berada di dalam kereta bayi ketika berjalan bersama. Untuk penampilannya, Gigi tampil cantik dengan busana serba hitam yang meliputi jaket oversized, kemeja denim berkerah, topi, sepatu bot berbahan kulit, kacamata hitam, dan masker wajah.

Sang model tampaknya keluar untuk bertemu sang adik, Bella Hadid. Kedua kakak beradik tertangkap foto bersama, dengan Bella dalam balutan jaket trench hitam, syal rajut, dan topi beanie hitam.

Gigi tidak banyak terlihat di publik sejak melahirkan putrinya pada September lalu, meski ia beberapa kali membagikan sedikit kehidupannya sebagai orang tua baru melalui media sosial. Baru-baru, ibunda Gigi, Yolanda Hadid, mengunggah foto kilas balik di Instagram yang memperlihatkan sang putri dan Zayn berpose dengan kue yang mengungkapkan gender anak mereka ketika mengetahui kalau mereka akan melahirkan bayi perempuan.

Sang model juga beberapa kali membagikan foto dirinya dengan sang putri, meski memilih untuk menutupi wajah putrinya. Baru-baru ini, sang supermodel mengunggah sudut rumah keluarganya di Pennsylvania ketika memeluk sang putri dan menunjukkan kebahagiaan merayakan musim liburan sebagai ibu baru.

“Satu bulan penuh kesibukan baru dan kelelahan,” tulis Gigi bulan lalu. “Tetapi, ia adalah yang terbaik jadi ia mendapatkan dekorasi Natal lebih awal.”

Jika ini adalah awal dari penampilan Gigi sebagai ibu baru, kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak penampilannya.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)