Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kreasi Tas Jennifer Lopez Bersama Coach Bernama Tas Hutton Edisi Spesial

Intip bagaimana selebriti lokal memadupadankan Tas Hutton, kolaborasi terbaru dari Coach bersama Jennifer Lopez.

Kreasi Tas Jennifer Lopez Bersama Coach Bernama Tas Hutton Edisi Spesial
Foto: Courtesy of Coach

Dalam kolaborasi spesial tahun ini, Coach memperkenalkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez yang dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. Stuart mendapatkan inspirasi  dari nilai autentik dan inklusif yang ia kelola dari kombinasi label asal New York dan penyanyi In The Morning tersebut. 

Foto: Courtesy of Coach
Foto: Courtesy of Coach


Tas Hutton Coach x Jennifer hadir dengan material calf leather yang halus dan kulit ular asli. Untuk menambahkan kesan chic, tas ini didesain dengan sling dari rantai dan detail berwarna emas yang mengelilingi lekukan tas tersebut. Berbeda dengan tas sebelumnya, tas Hutton Coach x Jennifer Lopez difinalisasi dengan hangtag spesial dan story patch dengan tanda tangan sang bintang. Tas yang dirancang oleh para perajin multitalenta ini mempunyai karakteristik serbaguna, praktis, dan timeless, cocok untuk Anda yang gemar bepergian dan keseharian dinamis. 

Foto: Courtesy of  Coach
Foto: Courtesy of Coach

Untuk meluncurkan kolaborasi Hutton Coach x Jennifer Lopez, Coach merilis serangkaian sketsa film sosial pertamanya dan foto-foto yang menyertainya, menggambarkan Jennifer Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, menyoroti betapa multitalentanya wanita awet muda ini serta fungsi serbaguna dari desain tasnya. “Merancang tas pertamasaya dengan Coach adalah pengalaman yang sangat menarik. Saya sangat menginginkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez terasa seperti diri saya,” ujar Jennifer. 

Foto: Courtesy of Instagram @prillylatuconsina96
Foto: Courtesy of Instagram @prillylatuconsina96

Coach x Jennifer Lopez sangat cocok dikenakan untuk tampilan #OOTD menyambut holiday yang chic namun tetap kasual. Anda bisa meniru gaya Prilly Latuconsina yang memilih busana kasual dengan sweater pink lalu dipadukan dengan tasnya yang memiliki warna senada sehingga menampilkan kesan manis dan feminin.

Foto: Courtesy of Instagram @valerieethomas
Foto: Courtesy of Instagram @valerieethomas

Ada juga inspirasi gaya busana edgy untuk acara hangout bersama teman dari Valerie Thomas. Ia mencocokkan tas Coach x Jennifer Lopez dengan dress dan sepatu boots, tampilan ini tentunya akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Coach)