Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Catering Mewah ke Rumah untuk Merayakan Akhir Tahun

Aneka menu menggiurkan siap menemani momen tutup tahun 2020.

Rekomendasi Catering Mewah ke Rumah untuk Merayakan Akhir Tahun

Musim libur akhir tahun sebentar lagi akan tiba, meski kali ini terasa berbeda, Anda tetap bisa melangsungkannya secara menarik dan penuh keriaan. Salah satu caranya adalah melalui perjamuan makan intim di rumah sendiri bersama orang-orang terkasih.

Di antara sekian banyak seleksi jasa boga, Bazaar merekomendasikan Plataran Catering Service sebab pilihan menu katering yang tersedia sangat beragam. Dari kelezatan kuliner nusantara, gastronomi Barat, hingga kenikmatan khas Asia hadir dalam standar protokol keamanan dan kebersihan kala kini.

Mulai dari appetizer. Aneka salad dan cold dishes tampil dalam presentasi yang menarik.

Ada pula yang menjadi favorit Bazaar adalah gado-gado Dharmawangsa dengan cita rasa khas Indonesia, terutama bumbu kacangnya yang sanggup memenuhi hasrat kuliner Anda.

Berlanjut ke main course. Temui masakan-masakan yang merupakan jawaranya Plataran, seperti Black Kalamata Olive Fried Rice atau Nasi Goreng Keling yang dilengkapi taburan cashews maupun Crispy Beef dan Lidah Sapi Cabe Ijo yang menggugah selera.

Selain itu, Bazaar turut menyicipi kreasi terbaru sang restaurant bernama Bebek Sasando. Roasted duck tersebut disajikan seperti Peking Duck, yakni bersama sweet bean paste dan acar.

Suasana libur Natal dan akhir tahun tentu tidak lengkap jika belum menikmati Salmon en Croute dan Italian Meat Loaf. Kedua sajian internasional tersebut baru saja bergabung dalam daftar menu kali ini.

Tidak cukup sampai situ saja, beragam manisan tradisional turut tersedia yang disebut "Jajanan Pasar." Sebut saja klepon, dadar gulung, kue talam ubi, dan kue lapis.

Bagi para sweet tooth, aneka pastry Barat ikut tersaji, seperti bread pudding dan chocolate cake. 

Terlebih lagi, jika Anda ingin menyiapkan suasana makan malam kian festive, Plataran Catering Service dapat menyuguhkan dekorasi magis untuk tatanan meja.

(Foto: Insan Obi)