Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Starbucks Gandeng Label Kate Spade New York untuk Sambut Koleksi Spesial Akhir Tahun

Hadirkan optimisme dan semangat liburan dalam rangkaian koleksi merchandise terbaru.

Starbucks Gandeng Label Kate Spade New York untuk Sambut Koleksi Spesial Akhir Tahun
(Foto: Courtesy of Starbucks Indonesia)

Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, berbelanja hadiah bagi orang-orang tersayang sudah menjadi agenda wajib di bulan Desember. Meski tentu momen spesial ini akan terasa berbeda di tahun yang sudah sangat berbeda dari sebelumnya, rasanya pemberian hadiah tidak hanya sekadar sebagai bentuk ucapan selamat tetapi juga penyemangat orang-orang di sekitar kita dalam menyambut tahun baru yang tinggal menghitung hari.

Untuk menyambut momen istimewa di bulan terakhir tahun 2020 ini, Starbucks kembali meluncurkan koleksi merchandise terbaru, berkolaborasi dengan label gaya hidup ternama asal Amerika, Kate Spade New York. Motif polkadot yang menghiasi berbagai koleksi tas, dompet, dan pakaian, kini mengisi dihiaskan pada botol stainless steel dan tumbler terbaru Starbucks.

(Foto: Courtesy of Starbucks Indonesia)

Koleksi ini terdiri dari dua warna, merah dengan motif polkadot hitam serta biru muda berhiaskan kartun Kota New York. Kegembiraan, feminitas, dan optimisme menjadi semangat yang menginspirasi dan berusaha dibagikan kepada para pelanggan melalui kolaborasi Starbucks x Kate Spade New York. “Koleksi Starbucks x Kate Spade New York tercipta untuk menginspirasi jalinan relasi yang menyenangkan serta optimisme untuk masa depan, dua nilai yang diyakini oleh kedua merek ini,” ungkap Vice President Product and Marketing Starbucks Asia Pacific, Erin Silvoy terkait kolaborasi spesial akhir tahun ini.

(Foto: Courtesy of Starbucks Indonesia)

Kolaborasi Starbucks x Kate Spade New York ini telah tersedia di gerai Starbucks di seluruh Asia sejak 7 Desember 2020. Koleksi terbaru ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas sehingga bagi Anda yang ingin memberikan hadiah akhir tahun bagi orang-orang tersayang (atau bahkan untuk diri Anda sendiri karena berhasil melewati tahun 2020 dengan sangat baik), dapatkan segera mendapatkannya di gerai Starbucks terdekat.

(Penulis: Vanessa Masli)