Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paris Hilton, Kim Petras, dan Rickey Thompson Membintangi Kampanye Coach Untuk Tas Swinger

Sentuhan masa lampau dikemukakan kembali ke dalam koleksi tas Coach bernama Swinger.

Paris Hilton, Kim Petras, dan Rickey Thompson Membintangi Kampanye Coach Untuk Tas Swinger
Foto: Courtesy of Coach

Coach telah merilis video baru untuk tas Swinger yang dirancang ulang dengan inspirasi cerita kilas balik dari masa lampau. Video ini dibintangi oleh selebriti yang terkenal di era tahun 2000-an, Paris Hilton, untuk memimpin kampanye tersebut. Label asal New York ini juga menggandeng Kim Petras, Rickey Thompson, beserta Fotografer dan Sutradara Christelle de Castro.

Dalam video tersebut Coach ingin menunjukkan rasa kebersamaan, optimisme, dan sebuah tradisi liburan yang menggarisbawahi pesan dari kampanye liburan tahun ini, “Holiday is Where You Find It”.

Foto: Courtesy of Coach
Foto: Courtesy of Coach

Sebuah arsip dari Coach, tas Swinger ini berbentuk tas pundak mungil yang ada di awal tahun 2000-an yang terlihat dalam kampanye tersebut yang dihiasi oleh detail desain digital dari platform obrolan jadul seperti Yahoo Messenger dan MSN.

Tas ini hadir dalam 6 warna orisinal khas Coach dan siluetnya tampil dalam kulit glovetanned dilengkapi dengan penutup kunci putar yang ikonis dari rumah mode tersebut. Tak hanya itu, tas ini juga mempunyai fitur tali yang dapat dilepas untuk Anda kenakan sebagai tas selempang. Tas mungil ini mampu mencerminkan visi warisan Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers yang telah ditata ulang dengan rupawan.


Kini koleksi tas Swinger yang istimewa ini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Untuk memperolehnya, para pengikut mode dapat menggunakan Coach on Delivery, sebuah jasa yang akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke depan rumah yang dipersembahkan untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dalam kondisi pandemi Covid-19.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Coach)