Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Seksi Selena Gomez Hingga Lady Gaga Saat Berlibur

Teriknya matahari pantai kalah silau dengan tampilan para publik figur cantik berikut.

Gaya Seksi Selena Gomez Hingga Lady Gaga Saat Berlibur

Mengintip keseharian para tokoh ternama Hollywood memang tidak ada habisnya. Kadang membuat iri. Tetapi lebih sering membuat terinspirasi.

Karena tidak hanya kehidupan glamor semata yang disajikan di rentetan unggahan foto sosial media milik para bintang cantik ini.

Aktivitas serta kehidupan sehari-hari mereka juga seringkali menjadi konten yang menginspirasi.

Di antara sekian banyak unggahan foto-foto berkualitas yang di-posting oleh para aktris Hollywood kenamaan ini, satu tema yang selalu menjadi panutan bagi kita para pencinta fashion sekaligus travel. Yaitu busana berlibur hingga pose foto mereka. 

Bersama Bazaar, mari kita menilik akun sosial media milik enam publik figur ternama. Gaya berfoto sekaligus seksinya busana pantai mereka dijamin menginspirasi.


1. Miranda Kerr



Kita mulai dari salah satu model unggulan Victoria Secret, Miranda Kerr. Model cantik asal Australia berlesung pipit ini memilih long dress bermotif floral untuk pakaian berliburnya saat bermain ke laut.

Dengan potongan bahu terbuka, Anda yang berkarakter girly seperti Miranda dapat mencontek gaya mode sekaligus pose manis Miranda saat difoto.


2. Selena Gomez



Berbeda karakter dengan Miranda. Aktris muda sekaligus vokalis ternama, Selena Gomez tampil seksi dengan bikini berwarna cerah yang semakin menampilkan warna kulit eksotiknya.

Dipadukan dengan aksesoris anting oversized, dijamin berfoto meniru mantan kekasih Justin Bieber ini akan membuat pangling para pengikut Instagram Anda.


3. Rihanna



Selanjutnya giliran si pelantun lagu Umbrella. Rihanna juga tampil memukau dengan gaya khasnya sendiri.


Tidak perlu berpose seksi, penyanyi berzodiak Pisces ini sudah tampil memukau dengan gaya foto candid-nya. Mengenakan loose top berwarna putih, unggahan foto berlibur @badgalriri mendapatkan lebih dari dua juta likes!


4. Sofia Richie



Model ternama asal Amerika, Sofia Richie, terlihat stunning mengenakan bikini hitam one piece. Jelas saja, mengingat bentuk tubuhnya yang dari dasarnya sudah sempurna.

Terkadang, kesederhanaan justru dapat menampilkan aura kecantikan yang begitu kuat. Dan inspirasi busana liburan ala Sofia barusan mengingatkan kita akan hal tersebut.


5. Lady Gaga



Meniru pose serta gaya pakaian Lady Gaga seperti di atas dijamin Anda akan menjadi sekontroversial dirinya.

Hanya mengenakan celana jegging yang senada dengan warna kulit, siluet tubuh akan tampak jelas terekspos. Jadi pastikan untuk diet terlebih dahulu jika ingin meniru gaya seksi vokalis tersohor ini.


6. Kourtney Kardashian



Mari kita tutup dengan salah satu anggota keluarga Kardashian yang berparas nyaris sempurna.

Kourtney Kardashian. Model sekaligus sosialita kenamaan ini terlihat stunning dengan set bikini bernuansa hitam putih. Lekuk tubuh indahnya pun semakin tampak.

Semuanya cantik sekaligus seksi. Keputusan ingin meniru yang mana ada di tangan Anda.

Namun sebelumnya, pastikan diet Anda berhasil demi mendapatkan bikini body sempurna ala para aktris serta model ternama ini. Selamat berlibur! 


(Foto: Courtesy of Instagram @mirandakerr, @selenagomez, @badgalriri, @sofiarichie, @ladygaga, @kourtneykardash)