Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Christmas Guide: Kado untuk Pencinta Buku

Christmas Guide: Kado untuk Pencinta Buku
Pelican, 100 Subjects in One Box

Akhir tahun saatnya berburu kado untuk orang-orang istimewa. Bazaar menghadirkan inspirasi kado untuk Anda berikan pada teman atau keluarga Anda yang pencinta buku sejati. 

1. Bazaar Models, Derek Blasberg
Bazaar Models karya mantan Editor at Large Harper's Bazaar, Derek Blasberg, cocok menjadi hadiah Natal bagi sahabat atau keluarga Anda yang mencintai buku sekaligus penggila mode.

2. Secret Garden Artist Edition, Johanna Basford
Coloring is back! Beberapa waktu belakangan ini buku mewarnai kembali merebak di kalangan orang dewasa. Kegiatan mewarnai pun disebut-sebut mampu mengurangi stres. Jadi apalagi yang Anda tunggu untuk memberikan coloring book bisa jadi kado tepat di akhir tahun ini.

3.Desk Accessories Tackle Box, Kate Spade New York
Kado berupa stationary set ini pastinya akan menyenangkan hati book lovers di manapun.

4.2016 Soho Diary, Smythson
Agenda jadi item paling penting untuk si book lovers. Tak ada hal yang lebih menyenangkan  daripada menulis di atas kertas berkualitas bagus dari Smyhtson 2016 Soho Diary. Dibalut dengan calf leather mewah berwarna merah, agenda ini jelas akan menjadi kado yang super istimewa.

5.Kartu Pos Pelican
Pencinta buku tentunya tak asing dengan Penguin. Penerbit internasional ini populer dengan buku-buku berkualitas dan sampul yang ikonis. Kini Penguin merilis kumpulan 100 kartu pos berhiaskan cover ikonis mereka.

6.All the Light We Cannot See, Anthony Doerr
Buku peraih Pulitzer Prize untuk kategori fiksi ini membawa romansa perang dunia yang melibatkan sepasang pria dan wanita yang berbeda latar belakang, namun nasibnya bertemu di persimpangan dalam seting perang dunia.

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)