Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Christmas Gift Guide: Produk Kecantikan

Christmas Gift Guide: Produk Kecantikan

Semarak akhir tahun selalu menjadi waktu yang dinanti semua orang. Selain menjadi momen spesial untuk berkumpul dengan keluarga, bertukar kado menjadi bagian yang esensial dalam merayakan euforia pergantian tahun. Oleh karena itu Bazaar memberi pilihan bingkisan dengan tema seputar kosmetik yang bisa menginspirasi Anda. Memang beberapa label kecantikan berikut memiliki program khusus atau edisi spesial terbatas yang khusus diadakan pada akhir tahun.

The Body Shop
The Body Shop kembali merilis produk seasonal limited edition yang mengangkat tema Christmas Has Never Felt So Good dengan beragam opsi bingkisan cantik. Tersedia dalam tiga pilihan rangkaian produk perawatan tubuh, di antaranya Frosted Plum, Glazed Apple, dan Frosted Cranberry dengan wangi yang segar serta beraroma fruity. Untuk mempercantik bingkisan, Anda juga dapat memilih bermacam-macam bentuk gift box bertema Natal agar lebih berkesan dan tidak terlupakan.

SK-II
Selain merilis edisi terbatas yang bertajuk Red Butterflies, Pink Butterflies, dan Blue Hummingbirds, SK-II juga menawarkan bingkisan kecantikan dalam bentuk ragam perawatan wajah sesuai jenis kulit. Wujud apresiasi Anda kepada orang terkasih memang perlu dilakukan secara personal, semisal membuat penampilan serta kecantikan mereka semakin sempurna di tahun depan. Pilihan bingkisan yang dapat Anda pilih antara lain SK-II Pitera Essence Set, SK-II Beauty Blossom Set, SK-II Age Protect Set, SK-II Flawless Beauty Set, SK-II Men Smart Set (khusus pria), SK-II Skin Indulgence Set, dan SK-II Iconic Set.

Bobbi Brown
Sedangkan bagi rekan Anda yang termasuk beauty junkie sekaligus gemar mengoleksi color cosmetic, Bobbi Brown menyediakan paket edisi liburan yang cukup lengkap. Palet warna yang ditawarkan bermain pada nuansa warna golden taupe, abu-abu, dan perak dengan aneka tekstur seperti shimmer. Belum lagi tambahan warna pop semisal palet merah dan pink.

Shu Uemura
Satu lagi rekomendasi hadiah buat para penggemar kosmetik, Shu Uemura tahun ini secara eksklusif bekerja sama dengan rumah mode asal Prancis, Maison Kitsune, untuk mengeluarkan koleksi berjiwa artsy. Temanya sendiri diangkat dari pertemuan kultur barat dan timur, dengan pilihan kemasan ilustrasi yang festive serta cantik.

 

(Ardani Sesotyasari dan Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)