Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona The Magical Mansuang Merambah Jakarta dengan Penuh Kesuksesan

Acara jumpa fans keempat aktor ManSuang berlangsung meriah di Jakarta.

Pesona The Magical Mansuang Merambah Jakarta dengan Penuh Kesuksesan
Courtesy of Lumina Entertainment

Apo Nattawin, Mile Phakphum, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut memukau para penggemarnya melalui acara jumpa fans perdana di Jakarta pada Sabtu malam, 11 November 2023 lalu. Kedatangan keempat aktor berbakat ini merupakan bagian dari acara The Magical ManSuang, yang dirancang untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk ManSuang. Acara berlangsung di The Hall, Kasablanka.

ManSuang adalah film investigatif periodik asal Thailand pada tahun 1850 yang mengisahkan perjalanan Khem (diperankan oleh Apo Nattawin) dan Wan (diperankan oleh Bas Asavapatr), dua pemuda dari Chachoengsao menuju Mansuang, sebuah klub mewah dan misterius untuk sebuah misi tersembunyi.

Courtesy of Lumina Entertainment

Sesi jumpa fans diawali dengan rehearsal yang melibatkan para penggemar sebelum acara dimulai, dihadiri oleh keempat aktor ManSuang. Antusiasme tak terbendung dari seluruh penggemar yang hadir saat melihat idolanya bersiap menyapa. Selain berinteraksi dengan sapaan, para penggemar beruntung juga berpartisipasi bersama para aktor untuk tampil memperagakan beberapa adegan penting dari film tersebut.

Courtesy of Lumina Entertainment

Courtesy of Lumina Entertainment

Courtesy of Lumina Entertainment

Acara jumpa fans berlangsung dengan gembira dan hangat. Para aktor dengan penuh antusias menampilkan beberapa adegan dari film di atas panggung secara live, menjadikannya terasa lebih dari sekedar temu sapa. Interaksi dengan penggemar juga menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini, di mana penggemar diajak bertisipasi dalam bermain peran di pasar tradisional serta menggambar layang-layang.

Courtesy of Lumina Entertainment

Menuju bagian akhir acara, seluruh penggemar yang hadir diberikan kesempatan untuk melakukan Hi-Touch bersama Apo, Mile, Tong, dan Bas di atas panggung. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pemain dan penggemar.

Kesuksesan acara The Magical ManSuang di Jakarta semakin menegaskan bahwa budaya populer Thailand semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Meskipun film ManSuang belum dirilis secara resmi di Indonesia, acara The Magical ManSuang in Jakarta memberikan sedikit gambaran mengenai jalan ceritanya bagi para penggemar yang sangat menanti-nantikan pemutaran perdananya di Indonesia. 

(Penulis; Naura Kamilla, Foto; Courtesy of Lumina Entertainment)