Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Timeless Patek Philippe Reference 7121/200G-001

Jam tangan dengan perpaduan desain klasik dan pesona kilau berlian.

Pesona Timeless Patek Philippe Reference 7121/200G-001

Patek Philippe menunjukkan keahliannya dalam menciptakan arloji elegan bernama Reference 7121/200G-001.

 

Berhasil menjadi sorotan sejak debutnya pada tahun 2013, kehebatan salah satu arloji dari koleksi Moon Phases, Reference 7121J-001 yang terbuat dari emas kuning dan dial berbutir keperakan, kini diimplementasikan kembali dalam lini teranyar dari Patek Philippe yang dinamakan 7121/200G. Memiliki case bermaterial emas putih yang mengelilingi dial berwarna biru elegan, ditambah sentuhan polesan sunburst yang menawan menciptakan permainan cahaya yang halus, meningkatkan daya tarik desain jam tangan.

Courtesy of Patek Philippe
 

Patek Philippe memperkuat dimensi arloji ini dengan keindahan bezel yang dikelilingi oleh 132 potongan berlian, yang ditata dengan cermat menggunakan teknik Dentelle. Hal ini, tentunya menambah sentuhan kemewahan yang memikat hati setiap orang saat pertama melihatnya.

Courtesy of Patek Philippe

Bukti presisi arloji ini terletak di detik-detik kecil pada sub-dial yang diposisikan pada pukul 6, mengelilingi aperture yang menampilkan moon-phase dengan akurasi yang melibatkan penyimpangan dari siklus bulan sebenarnya — satu hari dalam 122 tahun. Kaliber 215 PS LU yang diputar secara manual dan juga finishing yang menawan ditampilkan pada case bagian belakang yang transparan, mengundang para penggemar untuk mengagumi cara kerja jam tangan. Dilengkapi dengan strap kulit buaya berwarna biru yang mengilap dan white gold prong buckle, desain tersebut berhasil menambahkan kesan estetika yang mewah pada arloji ini.

(Penulis: Naura Kamilla; Courtesy of Patek Philippe)