Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

MSI Modern 14: Laptop Multifungsi untuk Menunjang Bisnis & Produktivitas

Menyimak berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh laptop MSI Modern 14 yang (akan) menjadi laptop favorit Anda!

MSI Modern 14: Laptop Multifungsi untuk Menunjang Bisnis & Produktivitas
(Foto: Courtesy of MSI)

Di era yang semakin serba digital, kehadiran peranti elektronik khususnya yang mampu menunjang berbagai kebutuhan mulai dari bekerja, belajar, hingga gaming dan editing memang semakin diburu oleh orang-orang.

Dan untuk memenuhi kebutuhan pasar, brand laptop Micro-Star International atau yang lebih akrab dengan nama MSI memperkenalkan karya terbarunya, MSI Modern 14 yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda.

Mari simak 5 alasan mengapa Bazaar begitu mencintai laptop MSI Modern 14:

  • Desain yang vibran

Hadir dengan desain serta sasis yang elegan dan minimalis, ringan (hanya seberat 1,4 kg untuk mendukung mobilitas dan portabilitas secara maksimal), dan juga ramping, MSI Modern 14 juga turut didukung dengan arena touchpad yang 30 persen lebih besar sehingga memberikan kontrol penuh di ujung jari untuk bergerak secara halus dan responsif. 

Belum cukup sampai di situ saja, hadir pula fitur flip-n-share yang memungkinkan Anda untuk memutar tampilan layar 180 derajat dan berbagi informasi dengan rekan kerja di depan Anda tanpa harus memutar laptop hanya dengan satu kali klik saja. MSI Modern 14 juga dilengkapi dengan backlit keyboard berukuran penuh, agar Anda dapat bekerja sekalipun dalam keadaan gelap.

MSI Modern 14 Laptop
(Foto: Courtesy of MSI)

  • Performa mesin yang luar biasa

MSI Modern 14 C11M sudah didukung oleh prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-11 dan Intel® Iris® Xe graphics yang menawarkan performa yang lebih tinggi khususnya bagi Anda yang senang multitasking dan juga menikmati berbagai suguhan hiburan. 

Selain itu, laptop MSI Modern 14 C11M juga sudah dibekali dual channel RAM dan MSI Center Pro eksklusif yang telah di-upgrade dengan Intelligent Technology untuk mempermudah pengguna saat menggunakan laptop.

  • All the ports to go!

Berbeda dengan kebanyakan laptop di luar sana yang kini semakin meminimalisir kehadiran port pada perangkatnya hingga berujung harus membuat penggunanya memiliki extension, MSI Modern 14 justru menawarkan semua port yang Anda butuhkan. Mulai dari USB-A, USB-C, Micro SD card reader, dan HDMI. Bahkan Anda juga dapat mengisi daya di saat yang bersamaan ketika menghubungkan perangkat lain.

MSI Modern 14 Laptop
(Foto: Courtesy of MSI)

  • Kemampuan suara yang impresif

Mengingat laptop ini juga mampu mendukung bisnis yang berarti banyaknya meeting online yang mungkin berlangsung dan juga produktivitas, MSI Modern 14 juga telah dilengkapi dengan kemampuan premium sound quality lewat kehadiran Hi-Resolution Audio untuk mendengarkan audio yang imersif.

  • Durabilitas yang tinggi

Untuk menjanjikan durabilitas, laptop ini sudah berstandar MIL-STD-810G dalam hal keandalan dan ketahanan. Anda juga tak perlu takut lagi laptop mengalami overheating karena sudah dibekali sistem pendingin Cooler Boost yang dapat memaksimalkan aliran udara agar laptop tetap adem.

Hadir dalam dua pilihan warna yaitu classic black dan urban silver, seri Modern 14 saat ini sedang menawarkan harga spesial mulai dari harga enam jutaan yang berlaku hingga tanggal 1 Januari 2023.

Setelah menyimak deretan kelebihan yang ditawarkan oleh laptop MSI Modern 14, sudah siap untuk menyempurnakan kegiatan bisnis dan produktivitas Anda dengan laptop MSI Modern 14?

Klik di sini untuk mendapatkan info lengkapnya. 

Created by Harper's Bazaar Indonesia for MSI.

(Foto: Courtesy of MSI)