Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Injeksi Gaya Koboi pada Koleksi Terbaru Bally Curling

Lengkapi gaya Anda di musim akhir tahun ini dengan koleksi terbaru dari rumah mode asal Swiss, Bally Curling.

Injeksi Gaya Koboi pada Koleksi Terbaru Bally Curling
(Foto: Courtesy of Bally)

Sesuatu yang istimewa dan segar resmi dihadirkan oleh Bally untuk melengkapi gaya Anda di musim akhir tahun ini!

Baca juga: Bally Outline: Ketika Elemen Estetika & Fungsionalitas Berpadu dalam Sebuah Kreasi Sneakers

Di bawah arahan Creative Director barunya, Rhuigi Villaseñor memperkenalkan mahakarya terbaru bertajuk Bally Curling yang juga menandai koleksi kapsul pertamanya untuk rumah mode asal Swiss ini setelah kemarin sukses mempresentasikan koleksi debut pada peragaan busana musim Spring/Summer 2023 yang diadakan di Milan pada bulan September silam.

Bally Curling
(Foto: Courtesy of Bally)

Terinspirasi dari olahraga curling yang populer pada akhir abad ke-19 di Swiss setelah pertama kali diperkenalkan oleh orang-orang Skotlandia yang datang dan menetap di Swiss sejak tahun 1700-an. Kini olahraga curling memang berhasil menjadi salah satu hiburan paling favorit di musim dingin bagi masyarakat lokal tak terkecuali bagi kaum pria maupun wanita. 

Bally Curling
(Foto: Courtesy of Bally)

Daya tarik utama pada Bally Curling tak lain merupakan Bally Curling Boot. Dapat dikreasikan penggunaannya sesuai keinginan, misalnya antara menjadi sepatu bot setinggi paha atau bila diturunkan menjadi shearling slides, sepatu yang diciptakan dari perkawinan material antara karet dan kulit ini juga dipermanis dengan detail teknik menjahit topstiching yang banyak terlihat pada sepatu bot koboi khas kawasan Barat. 

Bally Curling
(Foto: Courtesy of Bally)

Tidak hanya desainnya saja yang tampak eksentrik, Bally Curling Boot juga turut didukung dengan deretan kemampuan yang tak kalah spektakuler. Menjanjikan kenyamanan walau harus berhadapan dengan segala cuaca, Bally Curling Boot juga tahan air dan solnya mengadopsi teknologi Arctic Grip® yang menawarkan kemampuan cold-weather grip tercanggih yang ada di dunia hingga saat ini.

Bally Curling
(Foto: Courtesy of Bally)

Selain Bally Curling Boot yang siap menemani langkah Anda di musim akhir tahun ini, berbagai koleksi busana hingga aksesori seperti roll neck sweater, celana jogging, hoodie berbahan kasmir, topi koboi dari material shearling, hingga selimut jacquard dengan aksen kulit turut hadir untuk semakin melengkapi gaya Anda.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Bally.

Baca juga:

Ini Alasan Kenapa Tas Bally Beckie B-Chain Bisa Melengkapi Gaya Sehari-Hari Anda!

Bally Merayakan Hari Jadi Ke-170 dengan Reimajinasi Warna Merah yang Kaya Sejarah

(Foto: Courtesy of Bally)