Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini 10 Busana Terbaik dari Governors Awards 2022

Mulai dari Jennifer Lawrence dengan Dior hingga Margot Robbie dengan Bottega Veneta-nya

Ini 10 Busana Terbaik dari Governors Awards 2022
Courtesy of BAZAAR UK

Governors Awards tahun ke-13 secara resmi telah dimulai semalam. Upacara tersebut dipandu oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences dengan memberikan penghargaan kepada beberapa pemenang lifetime-achievement, yang dipilih oleh Academy’s board of governors.

Sejumlah bintang, baik yang sudah lama maupun yang baru muncul, ikut meramaikan acara di Fairmont Century Plaza, Los Angeles. Termasuk Margot Robbie dalam Bottega Veneta, Jennifer Lawrence dalam Dior, dan Taylor Russell dalam gaun couture Schiaparelli. Cate Blanchett juga mengambil pendekatan untuk red carpet-nya dengan mengenakan kembali tampilan Alexander McQueen yang cantik, sementara Viola Davis memilih gaun Christopher John Rogers yang membuatnya jatuh cinta pada pemotretan untuk sampul Harper's Bazaar.

Berikut adalah 10 busana terbaik versi Bazaar.

1. Margot Robbie

Margot Robbie memilih gaun Bottega Veneta berwarna hijau sutra dengan potongan pada bagian perut, dan dipasangkan dengan gold cuffs.

2. Cate Blanchett

Cate Blanchett dan penata gayanya, Elizabeth Stewart, mengumumkan bahwa bintang tersebut akan mengambil pendekatan yang berkelanjutan untuk red carpet-nya di musim penghargaan ini, dimulai dengan penampilan Alexander McQueen, yang sebelumnya pernah ia kenakan di Venesia Film Festival tahun 2020.

3. Taylor Russell

Dalam waktu singkat Taylor Russell telah membuat namanya terkenal sebagai salah satu bintang yang menonjol di momen red carpet. Bintang film Bones And All tersebut tiba di Governors Awards dengan mengenakan tampilan dari Schiaparelli, lengkap dengan hiasan kepala, anting-anting, dan kerah berhiaskan berlian.

4. Olivia Wilde

Olivia Wilde mengenakan gaun Erdem, yang dipasangkan dengan sarung tangan opera dan perhiasan dari Mikimoto.

5. Viola Davis

Aktris ini berjalan di red carpet dengan gaun bergaris oleh Christopher John Rogers, yang sebelumnya pernah ia kenakan untuk pemotretan sampul Harper's Bazaar.

6. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence menjaga gayanya agar tetap sederhana dalam balutan gaun Dior hitam yang sangat menawan.

7. Janelle Monae

Janelle Monae memilih gaun hitam Giambattista Valli yang cantik dengan high neckline dan rok lipit.

8. Florence Pugh

Florence Pugh mengenakan sheer dress dari Victoria Beckham, dibalut dengan sentuhan polka dots yang berkilau.

9. Ana de Armas

Bintang film Blonde itu mengenakan gaun backless dari Louis Vuitton dan dipadukan dengan rok serasi. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan Louis Vuitton.

10. Jessica Chastain

Salah satu penampilan paling romantis malam itu datang dari Jessica Chastain, ia hadir dalam balutan gaun couture Zuhair Murad.

Baca juga:

Intip 5 Tren Aksesori yang Populer di Musim Gugur 2022

Cara Mengubah Isi Lemari Pakaian Anda Tanpa Harus Membeli Sesuatu yang Baru

(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)