Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip 5 Tren Aksesori yang Populer di Musim Gugur 2022

Saatnya menilik desain tas, sepatu, dan perhiasan teranyar untuk mengelevasi gaya Anda di penghujung tahun ini.

Intip 5 Tren Aksesori yang Populer di Musim Gugur 2022

Dunia mode kian mengedepankan konsep seasonless, para desainer pun sudah unjuk kepiawaiannya dalam mengolah koleksi arsip maupun material ramah lingkungan demi memutarbalikkan dampak negatif sirkulasi tren fashion yang begitu cepat berlalu. Harper's Bazaar Indonesia mengurasi desain aksesori yang inovatif dan penuh statement di panggung dunia musim Fall/Winter 2022. Simak berikut kurasinya. 

1. Atraksi Bulu

Materi bulu-bulu menjadi sorotan untuk ragam desain jinjingan dan alas kaki yang diwujudkan dalam nuansa playful dan saturasi penuh warna. Salah satunya adalah genggaman koleksi Blumarine yang berbentuk gembok hati dengan sulaman "B" cantik. 

2. Gaung Platform

Siluet sepatu platform mary jane menjadi primadona musim ini yang siap menghentak tiap langkah Anda dengan penuh statement. Mata kami tertuju pada nuansa pink dari rancangan GCDS maupun rumah mode Valentino. 

3. Covering Head Beanie

Guna menyempurnakan keseluruhan tampilan, musim ini penutup kepala tampil hangat bermodel topi kupluk. Desainer Thom Browne lagi-lagi menyuguhkan desain yang quirky dalam palet khasnya yaitu kombinasi antara merah, putih, dan biru. 

4. Wear Unexpected Sunglasses

Bingkai kacamata tak biasa kembali ramai terlihat dengan pendekatan inovatif yang bisa mengelevasi tampilan retro maupun futuristis. 

5. Style Y2K Jewelry

Aksesori warna-warni yang kaya akan ornamen merajai kalung, gelang, dan anting masih mencuri atensi panggung mode. 

Simak ulasan selengkapnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2022 oleh Yudith Kindangen & Hans Hambali.

(Foto: Courtesy of Thom Browne, Armando Grillo, Salvatore Dragone, Alessandro Viero/IMAXTREE.COM, Gianluca Carraro/launchmetrics.com/spotlight)