Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Christy Turlington Buka Rahasia Tentang Pendekatannya Terhadap Kesehatan, Gaya, dan Kelanggengan

Ini adalah perihal gaya dan konsistensi yang abadi.

Christy Turlington Buka Rahasia Tentang Pendekatannya Terhadap Kesehatan, Gaya, dan Kelanggengan
Courtesy of BAZAAR UK

Beberapa tokoh – mulai dari Madonna hingga Rihanna – adalah ikon budaya pop yang terkenal karena kepekaan dan persona yang selalu berubah. Sama halnya seperti Christy (dan tidak perlu diragukan lagi, hanya ada satu Christy legendaris) yang menjadi tanda berkat gaya abadi dan keanggunannya yang konsisten.

Baca juga: Berapa Kali Yoga Sebaiknya Dilakukan Dalam Seminggu?

Daya tarik abadi inilah yang membuat supermodel Christy Turlington cocok untuk Calvin Klein Eternity campaign, pertama kali dipotret oleh Richard Avedon pada tahun 1988. Kemudian pada tahun 2022, ia kembali berbagi sorotan dengan pasangannya, aktor Ed Burns, untuk Calvin Klein Eternity EDP yang difoto oleh Lachlan Bailey. Pasangan ini membuat debut kampanye Calvin Klein mereka pada tahun 2014. 

Di bawah ini, ia memberi tahu Bazaar tentang dirinya yang menjadi bagian dari keluarga CK, pendekatannya terhadap kesehatan dan bagaimana wewangian bisa cocok dengan rutinitasnya. 

TENTANG GAYA PERSONALNYA

Sementara Christy mungkin memiliki rambut peroxide blonde sepanjang pinggang dan banyak siluet di runway, gaya khasnya selalu tampak chic. "Saya tidak pernah menjadi orang yang berpenampilan secara berlebihan," pungkasnya kepada kami. "Bahkan ketika saya memakai lebih banyak riasan, itu selalu memberikan efek yang lebih natural. Saya juga merasa seperti itu dengan hal pakaian. Saya suka sesuatu yang sederhana, nyaman, tetapi elegan."

Courtesy of Instagram @cturlington

CARA DIRINYA DALAM MENGGUNAKAN FRAGRANCE

Pendekatan Christy terhadap aroma adalah salah satu dari sebagian besar yang masih dapat kita hubungkan. "Saya menganggap wewangian sebagai cara untuk meningkatkan suatu momen atau acara," ucapnya. "Atau mungkin Anda sedang mengalami hari yang panjang dan membutuhkan penjemputan atau sesuatu yang membawa Anda kembali ke pola pikir yang berbeda."

Courtesy of Instagram @cturlington

TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN CALVIN KLEIN

Dalam dunia kecantikan dan modeling yang serba cepat seperti sekarang, rasanya jarang bagi kami melihat kemitraan model/merek yang langgeng seperti Christy dengan Calvin Klein. “Saya merasa sangat bangga dengan semua pekerjaan yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun.

Untuk mengetahui bahwa ada jiwa yang berkembang yang terus menjadi modern, segar dan relevan seperti hari ini, dan sangat bagus bisa menjadi bagian dari itu," tambahnya. "Unik untuk bekerja dengan perusahaan yang juga mencerminkan estetika Anda. Saya tidak tahu apa yang terjadi pertama kali – mungkin merek memengaruhi saya, tetapi tentu saja rasanya lebih bermakna untuk bisa berada dalam keselarasan dengan cara seperti ini."

Courtesy of BAZAAR UK

TENTANG PEMOTRETANNYA BERSAMA SANG SUAMI, ED BURNS

Ada tingkat orisinalitas lain dari Calvin Klein Eternity EDP Intense campaign. "Iklan terbaru lebih seksi," ucap Christy. "Mungkin karena ia adalah suamiku, jadi kami bisa merasa nyaman dengan cara itu. Kami bersenang-senang bersama, yang menurut saya penting dan ada juga momen yang lebih serius. Ini benar-benar rangkuman dari segala suasana hati dan perasaan yang berbeda."

TENTANG MANTRA KESEHATANNYA

Dunia kesehatan dipenuhi dengan mode yang tidak berdasar dan tren singkat, tetapi pendekatan sederhana dari Christy adalah berolahraga. "Saya suka hal-hal sederhana seperti berada di alam. Saya percaya istirahat, olahraga, dan yoga menjadi cara paling penting untuk merawat diri saya sendiri," jelasnya. "Saya mencoba untuk tidak mendorong diri saya keluar dari zona nyaman saya [dalam hal kesehatan]. Saya mengenal diri saya dengan cukup baik dan saya tidak perlu mencoba hal-hal baru."

Courtesy of BAZAAR UK

TENTANG LATIHAN YOGANYA

Setelah mencoba berbagai disiplin yoga, sekarang Christy berlatih Hatha secara teratur, yang menampilkan gerakan selaras dari satu postur ke postur berikutnya. "Saya memiliki banyak guru yang berbeda. selama bertahun-tahun dan semua informasi ada di pikiran dan tubuh saya. Saya akan selalu menjadi siswa, selalu ada pembelajaran agar menjadi lebih baik." ungkapnya. 

Courtesy of Instagram @cturlington

MENEMUKAN KOMUNITAS DENGAN BERLARI

Christy menemukan kembali cintanya untuk berlari melalui charity Every Mother Counts (EMC) dan bukan hanya “runner’s high” yang membuatnya kembali lagi. "Hanya saja sangat menyenangkan berada di luar sana bersama orang lain yang menganggap kesehatan sebagai prioritas penting dalam hidup mereka. Anda akan merasakan itu di komunitas.”

TENTANG MASA DEPAN EVERY MOTHER COUNTS

Sebagai pendiri Every Mother Counts, Christy dan timnya bekerja keras untuk meningkatkan kualitas perawatan ibu di AS dan luar negeri melalui hibah dan kesadaran, yang mencakup serial film berjudul Giving Birth In America. "Ini tentang bersikap responsif terhadap apa yang terjadi di dunia.

Hak reproduksi, itu selalu menjadi genting sejak saya memulai organisasi," ucapnya, menekankan pentingnya memperhatikan dampak peraturan kuno terhadap sesuatu yang paling rentan. "Saya tidak bisa benar-benar melihat ke masa depan, tapi saya cukup tahu tentang apa yang bisa menguatkan diri kita dan mempersiapkan diri sebagai organisasi untuk bersandar di hari-hari, minggu-minggu, bulan-bulan, dan tahun-tahun berikutnya."

Courtesy of BAZAAR UK

Baca juga:

29 Parfum Pria Terbaru dan Ikonis untuk Menampilkan Karakter Diri

Calvin Klein Performance Mengajak Anda Olahraga dengan Gaya

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)