Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Langka Dari Pasangan Leighton Meester dan Adam Brody di Red Carpet

Gaun alumni Gossip Girl ini tampak begitu memesona.

Momen Langka Dari Pasangan Leighton Meester dan Adam Brody di Red Carpet
Courtesy of BAZAAR US

Pasangan favorit Hollywood yang jarang diterpa rumor miring ini baru saja muncul untuk salah satu penampilan red carpet mereka yang langka.

Baca juga: Intip Transformasi Para Bintang Gossip Girl Generasi Pertama, Versi Dulu dan Sekarang

Kemarin, Leighton Meester dan Adam Brody tampil sebagai duo di pemutaran perdana Fleishman Is in Trouble di New York, sebuah drama baru berdasarkan novel dari karya yang sama. Adam membintangi serial ini bersama dengan Claire Danes, Jesse Eisenberg, dan Lizzy Caplan.

Pada kesempatan itu, alumni Gossip Girl mengenakan skema warna musim gugur dalam balutan slip dress beludru cokelat, yang menampilkan cowl neckline berwarna cokelat pasir dan hiasan bunga beraneka warna di seluruh bagiannya. Ia melengkapi ansambelnya dengan strappy heels berwarna emas metalik dan anting-anting.

Sementara itu, Adam tampak menawan dalam setelan jas dari Paul Smith, yang ia kenakan dengan kancing bawah berbintik biru muda, dasi navy, dan sepatu kulit hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Pasangan itu — yang menikah pada tahun 2014 dan sudah memiliki dua anak — dikenal karena menjaga profil dan kehidupan pribadi mereka sebagian besar dari sorotan. Terakhir mereka berjalan bersama di red carpet pada tahun 2019, ketika menghadiri pemutaran film Ready or Not.

Terlepas dari itu semua, Adam memang menawarkan pandangan tentang pernikahannya dengan Leighton saat berbicara di podcast Anna Faris, Anna Faris Is Unqualified, tahun lalu.

"Saya sangat tertarik padanya. Ia seperti bidadari. Saya pikir ia sangat cantik," ucap Adam tentang kesan awalnya terhadap Leighton. "Dan ketahuilah bahwa ia benar-benar seperti Joan of Arc. Dirinya adalah orang terkuat dan terbaik yang saya kenal. Ia adalah penuntun arah bagi saya, cukup banyak hal baik tentang karakternya. Ini gila."

Baca juga:

Leighton Meester & Adam Brody Sambut Kelahiran Putra Mereka

Meme Gossip Girl Adalah Salah Satu Meme Terbaik Tahun Ini  

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)