Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ferragamo Iconic Top Handle: Wujud Jinjingan Mewah yang Versatile

Tas ini adalah wujud understated luxury untuk pribadi sophisticated penyuka mode.

Ferragamo Iconic Top Handle: Wujud Jinjingan Mewah yang Versatile

Saat ini tren mode minimalis yang mewah tanpa banyak dekorasi atau logo terpampang pada produk semakin gencar terlihat di berbagai platform hingga panggung runway rumah mode ternama. Sebutan understated luxury menjadi sesuatu yang ingin dicapai banyak orang penyuka gaya minimalis dan klasik. Selain penuh harmonisasi kala dikenakan, mengenakan produk mode yang klasik juga tak lekang oleh waktu dan tak rentan mengundang rasa bosan.

Untuk Anda yang sedang menyelami tren ini atau memang telah lama mengoleksi produk mode klasik dan elegan, beberapa jinjingan rancangan rumah mode Ferragamo dapat dijadikan pertimbangan sebagai tas yang menunjang penampilan chic Anda dalam beraktivitas sehari-hari nanti. 

Ferragamo yang baru saja mengganti logo dan sebutan nama mereka dari Salvatore Ferragamo ke Ferragamo, merilis kembali ragam jinjingan bernama Iconic Top Handle yang telah lama dikenal sebagai tas kulit wanita yang merepresentasikan femininitas pada wanita. Sebuah tas dengan desain classy dan versatile untuk melengkapi segala karakteristik gaya wanita masa kini. Berikut adalah wujud tas Iconic Top Handle yang terdiri dari berbagai warna serta material kulit lansiran sang rumah mode selengkapnya untuk Anda simak.

Ferragamo

1. Iconic Top Handle Calfskin

Untuk Anda penyuka gaya vibran dan muda, jinjingan Iconic Top Handle dari bahan calfskin ini hadir dalam ukuran kecil serta dengan top handle yang memudahkan siapa pun untuk menjinjingnya. Tas ini memiliki pengunci Cancini berwarna emas yang mengelevasi keseluruhan model tas. Untuk material calfskin, jinjingan ini hadir dalam rona hitam, merah, dan emas yang atraktif.

Ferragamo

Ferragamo

2. Iconic Top Handle Crocodile

Siluet tas Iconic Top Handle yang klasik, lantas membuatnya terlihat sempurna untuk digubah dari beragam material kulit yang ada termasuk kulit buaya yang eksotis. Elegansi yang tak terhingga terpancar dari leburan antara kulit buaya dan hardware pengunci tas Cancini yang ikonis membuat tas model yang satu ini adalah teman yang tepat dan seketika akan mencuri pusat perhatian.

Ferragamo

3. Iconic Top Handle Ostrich

Bagi sosok wanita yang mengedepankan nuansa distingtif di tampilannya. Model Iconic Top Handle dari kulit Ostrich adalah jawaban yang tepat sebagai penunjang ansambel yang penuh pernyataan. Siluet tas dan warna yang saling melengkapi membuat jinjingan ini memancarkan energi unik dan chic layaknya para wanita Ferragamo yang berkarakter kuat.

(FOTO: Courtesy of Salvatore Ferragamo)