Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mariah Carey Menyambut Musim Liburan dengan Video Lucu yang Diunggah Setelah Halloween

Ia mencairkannya.

Mariah Carey Menyambut Musim Liburan dengan Video Lucu yang Diunggah Setelah Halloween
Courtesy of BAZAAR US

Anda mungkin berpikir periode waktu dari 1 November hingga 1 Januari dianggap sebagai "musim liburan", tetapi Anda salah. 

Baca juga: Keindahan Kupu-Kupu yang Tersirat dalam Koleksi Mariah Carey bersama Chopard

Mariah Carey (alias dalang di balik semua lagu Natal favorit kami) secara resmi merayakan liburan musim dingin yang akan datang dengan video lucu di mana dirinya berubah dari penyihir yang menyeramkan menjadi Santa Claus yang mengendarai rusa kutub. Ia mengunggah video tersebut pada pukul 12:01 pada tanggal 1 November—tepat satu menit setelah Halloween berakhir.

Di awal klip, Mariah mengenakan catsuit kulit berwarna hitam, sepatu bot bertali, dan topi penyihir. Ia terlihat duduk di atas stationary bike, mengayuh di hutan gelap yang dipenuhi jack-o'-lantern. Seekor kelelawar yang terbang di belakangnya sambil membawa kalender seolah-olah menghitung mundur dari 25 Oktober hingga 1 November. 

Saat kamera mengambil close up ke wajah Mariah, tawa ajaibnya berubah menjadi whistle notes yang khas. Sekarang ia mengenakan pakaian kucing bertema Santa dengan latar belakang negeri ajaib musim dingin, ia bernyanyi, "It’s time!"

Berbicara dengan Harper's BAZAAR tahun lalu, Mariah menceritakan tentang sikapnya dalam membuat musik Natal.

"Saya suka menulis. Saya suka berkreasi. Saya suka bekerja dengan musisi," ucapnya. “Musik Natal, khususnya," Saya tidak ingin musik Natal menjadi hambar atau menghilangkan sedikit kemeriahannya."

Saat berada di studio untuk merekam single Natal 2021-nya, "Fall in Love at Christmas," Mariah berpesan agar pohon Natal dipasang. "Saya tahu kedengarannya dramatis dan konyol, tapi itu penting bagi saya," jelasnya. “Saya suka melihat lampu-lampu itu. Saya suka melihatnya ketika saya bernyanyi, karena lagunya berbunyi … We gotta fall in love again at Christmastime.”

Baca juga:

Lagu Mariah Carey Menandakan Musim Liburan Dimulai Dari Sekarang!

Lagu All I Want for Christmas Is You Milik Mariah Carey Terus Pecahkan Rekor

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)