Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Marsha Timothy Terima Penghargaan IMA Awards dengan Busana Two Piece Biyan

Ia selipkan pesan manis untuk sang suami.

Marsha Timothy Terima Penghargaan IMA Awards dengan Busana Two Piece Biyan
Courtesy of Instagram @marshatimothy

Marsha Timothy baru saja mendapatkan penghargaan atas kariernya di dunia perfilman Indonesia!

Baca juga: Marsha, Dian & Sigi Jadi Wajah Baru Klinik Kecantikan Korea

Kemarin (28/11), aktris Toko Barang Mantan telah dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik oleh IMA Awards 2021. Penghargaan tersebut diberikan kepadanya melalui aksinya pada film Asih 2, bersama Anantya Rezky dan Ario Bayu. Untuk menghadiri acara tersebut Istri dari Vino G. Bastian melangkah ke karpet utama terlihat mengenakan busana Biyan Spring/Summer 2022 yang edgy nan chic. Ia kenakan busana set two piece krem-cokelat dengan dalaman crop, luaran kontemporer berlengan metalik yang dipenuhi dengan potongan-potongan unik, celana palazzo, pump runcing putih, dan kalung tali (secara harafiah) mutiara. Melengkapi penampilannya dengan riasan wajah natural serta tatanan tekstur gelombang half up-do yang kasual.

Courtesy of Instagram @marshatimothy
Courtesy of Instagram @marshatimothy

Ia pun berbagi momen bersama anak perempuannya Jizzy Pearl Bastian.

Courtesy of Instagram @marshatimothy
Courtesy of Instagram @marshatimothy

Setelah menerima penghargaan yang luar biasa, Marsha mengungkapkan perasaan bahagia dan terima kasihnya kepada pihak yang mendukung dirinya, tak terkecuali sang suami. Memberi keterangan pada unggahannya, "Terima kasih saya yg luar biasa untuk suami saya @vinogbastian__ yang meluangkan waktu full untuk menemani kami shooting waktu itu di luar kota, mengingat saat itu shooting dilakukan masih sangat diawal pandemi, itu memberikan booster buat saya untuk bisa total bekerja dan merasa sangat tenang. Thank you so much L for your love and support," tulisnya.

Tak hanya menyampaikan terima kasih, aktris Marlina the Murderer in Four Acts juga memberikan dukungannya pada seluruh ibu di luar sana untuk selalu merasa spesial. "Genre Film ini memang horor tapi didalamnya berisi sesuatu yg sangat indah, tentang betapa luar biasa cinta Ibu untuk anak-anaknya. Yang akan melakukan apa pun demi kebahagiaan anak. So to all mothers.. i want you all to know.. that we are special," mengakhiri keterangan foto.

Baca juga: 

Gaya Busana Marsha Timothy di Cannes

Rahasia Kecantikan Marsha Timothy

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @marshatimothy)