Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lorde Gunakan Rambutnya Sendiri Sebagai Syal di Karpet Merah

Sepertinya bukan "Buzzcut Season" lagi.

Lorde Gunakan Rambutnya Sendiri Sebagai Syal di Karpet Merah
Courtesy of Bazaar US

Ia cantik, ia anggun, ia memakai rambutnya yang dibungkus di bawah wajahnya.

Baca juga: Selamat Datang Kembali, Lorde!

Lorde, yang pernah menjadi trendsetter, menghadiri Guggenheim International Gala hari Rabu di New York City dengan mengenakan perlengkapan yang menarik yakni rambutnya sendiri sebagai syal, kalung, atau neck-cuff.

Di Instagram, penata rambut selebriti Cameron Rains membagikan tampilan di balik layar gaya rambut penyanyi "Stoned at the Nail Salon", menunjukkan bahwa ia mengamankan rambut cokelat panjang Lorde di lehernya dengan mengikat kuncir kuda tersembunyi di bagian belakang kepalanya. "#Hair scarf me," tulisnya di keterangan unggahan lainnya.

Tampilan beauty eksperimental melengkapi gaun Dior elegan yang dikenakannya di karpet merah. Gaun sifon berlipit oranye pucat, yang juga menampilkan bustier strapless dan berikat pinggang, berasal dari koleksi haute couture musim gugur 2018. Aksesori juga merupakan milik Dior, termasuk sepatu pump nude dan anting yang menjuntai.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Instagram @cameron.rains
Courtesy of Instagram @cameron.rains

Malam harinya, Lorde mengganti pakaian menjadi setelan jas emas, juga kreasi haute couture Dior, untuk penampilannya di atas panggung. Setelan itu menampilkan pinggang terstruktur dan celana lebar.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lorde baru-baru ini muncul kembali dari hiatus Hollywood-nya dengan merilis album studio ketiganya di bulan Agustus, Solar Power. Ia merefleksikan hubungannya yang berkembang menjadi ketenaran dan bintang pop dalam sebuah wawancara dengan NME.

"Untuk orang seperti saya, ada banyak fractal," katanya. “Ada posisi saya di rumah saya bersama orang-orang yang saya cintai; tetangga saya yang mengenal saya sebagai orang terkenal; orang-orang di negara saya yang mengenal saya sebagai orang terkenal; orang-orang di negara lain yang mengenal saya menjadi orang terkenal. Dibutuhkan sedetik untuk mencari tahu seperti apa hubungan Anda nantinya."

Baca juga: Lorde Tidak Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2021

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)