Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Salma Hayek Reka Ulang Foto Bikininya 20 Tahun Lalu

Tidak ada yang berubah dari penampilannya.

Salma Hayek Reka Ulang Foto Bikininya 20 Tahun Lalu

Salma Hayek tengah menikmati hari-hari terakhir di musim panas dengan cara terbaiknya – berfoto dengan bikini di tepi kolam renang. Melalui akun Instagramnya, aktris Frida ini membagikan dua unggahan dengan pose yang sama, keduanya berjarak dua dekade. Dalam unggahan pertama, Salma membagikan foto dirinya dalam iklan H&M, ia tampak mengenakan bikini berwarna cokelat dan potongan rambut bob yang menawan.

“This photo is from a European bathing suit campaign I did for H&M in 1999. #tbt #bikini,” tulisnya melengkapi foto penuh nostalgia ini.



Pada unggahan yang kedua, Salma melangkah ke 2020 dalam balutan pakaian renang dengan warna serupa dan tampak lebih bergaya. Ia melengkapi penampilannya dengan topi jerami, kacamata hitam, dan rambutnya terurai.



“2020: More than 20 years after my last post. Ready for the weekend! Have a great #Friday!” tulis sang aktris.

Unggahan throwback ini bukanlah kali pertama Salma berhasil memukau penggemar dengan penampilannya yang menawan dan await muda. Ketika merayakan pergantian usianya yang ke-54 tahun, sang aktris mengunggah foto dirinya dengan pakaian renang hitam, dipadukan dengan topi jerami, sarung hitam, anting hoop emas, serta gelas warna senada. Salma juga menambahkan foto close-up dirinya yang menunjukkan kulit wajahnya yang memesona layaknya seorang model.



“Guess who’s turning 54 tomorrow? By the way, this is not a Throwback Thursday!” tulis Salma. “Thank you Marjo for turning into a photographer during the vacation!”


(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)