Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Koleksi Levi's® Made & Crafted® untuk Gaya Modis Street Wear di Akhir Tahun

Menilik koleksi musim Fall/Winter 2021 persembahan brand premium Levi's® Made & Crafted® yang diciptakan dari bahan-bahan yang lebih ramah lingkungan.

Ini Koleksi Levi's® Made & Crafted® untuk Gaya Modis Street Wear di Akhir Tahun
(Saeffie Adjie Badas for Harper's Bazaar Indonesia)

Tak dapat dipungkiri denim memang telah menjadi bagian besar dalam kehidupan manusia. Bahkan tak sedikit orang menganggap denim sebagai staple piece yang harus ada dalam lemari pakaiannya. Baik hadir dalam bentuk celana, jaket, maupun dress, apapun kesempatannya denim memang selalu dapat diandalkan.

(Saeffie Adjie Badas for Harper's Bazaar Indonesia)

Dan untuk mendukung gaya petualangan Anda, salah satu lini pakaian premium persembahan brand denim ikonis Levi's® dengan tajuk Levi's® Made & Crafted® resmi mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2021 di akhir tahun.

Terinspirasi dari gaya militer dan utilitarian serta memadukan spirit petualangan yang dikenal bebas dan berani, Levi's® Made & Crafted® kemudian menerjemahkan semangat ini menjadi sebuah koleksi busana yang lebih kontemporer dengan menggunakan material yang telah disempurnakan. Sehingga bila dapat digambarkan, ini adalah pakaian yang cocok untuk para petualang, bahkan jika petualangan itu hanya dari halaman belakang rumah Anda sendiri.

Tajuk utama dari koleksi musim ini yang juga menjadi favorit Bazaar baik dari koleksi pria maupun wanita yang memperlihatkan detail dari tiap ansambel yang terlihat dirancang secara saksama. Mulai dari drawstring trousers bermotif kotak-kotak Jepang yang dilengkapi dengan tali serut di area pinggang untuk koleksi pria, celana denim untuk wanita model hip hugger dengan detail potongan di area pinggang yang menawarkan kesan unik, hingga hoodie dengan sentuhan shirring yang menghias area bahu. Semua ansambel dalam koleksi ini seperti titik pertemuan antara sisi klasik dan modern, gaya old-school yang melebur dengan bentuk, konstruksi, serta siluet yang lebih trendi.

(Celana model hip hugger untuk wanita dengan detail yang unik)

(Celana model hip hugger untuk wanita dengan detail yang unik)

Masuk lebih dalam mengenai pemilihan palet warna yang menghias seluruh koleksi, kolaborasi antara warna indigo klasik khas Levi's® yang kemudian dipadu dengan palet warna lembut yang terinspirasi dari nuansa pemandangan matahari terbenam pun sukses menjadi daya tarik yang menyempurnakan koleksi kali ini. 

Walaupun terus berinovasi dengan menghadirkan deretan desain dan pemilihan material yang terus berevolusi mengikuti minat serta perkembangan zaman, namun DNA dari Levi Strauss yang telah diusung sejak tahun 1873 tetap dipertahankan dalam koleksi ini untuk mempertahankan kontinuitas material yang digunakan.

Hal ini terbukti lewat kehadiran deretan ansambel bernapas denim yang dapat ditemukan hadir dalam berbagai wujud mulai dari trucker jacket, celana denim, kemeja, hingga denim dress

Tak hanya elemen inovasi saja, Levi's® Made & Crafted® juga telah bergerak ke arah yang lebih ramah lingkungan. Terbukti dengan penggunaan serat yang lebih tahan lama dan berkualitas tinggi yang diambil dari kayu yang bersumber dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab juga diaplikasikan pada pemilihan bahan bakunya bersamaan dengan material sisa kapas daur ulang. 

Kabar baik lainnya, walaupun telah menggunakan bahan-bahan yang lebih pro-lingkungan, elemen kenyamanan tak pernah menjadi kompromi Levi's® Made & Crafted®. Didesain untuk mendukung petualangan Anda, ekspresikan diri dengan rangkaian koleksi dari musim Fall/Winter 2021 yang sekarang sudah bisa Anda miliki dengan mengunjungi Original Levi's® Store Grand Indonesia atau Original Levi's® Store terdekat lainnya. Juga bisa dibeli secara online di sini

Portofolio ini:
Keseluruhan busana & aksesori: Levi's® Made & Crafted®
Fotografer: Saeffie Adjie Badas
Editor Fashion: Michael Pondaag
Makeup: Angelika Samara
Hair: Eka Sari Wahyuni
Model: Yuke - JIM models, Ferdinand - Kick Management
Asisten Stylist: Janice Mae
Retoucher: Raghamanyu Herlambang

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia, Levi's® Made & Crafted®)