Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Ide Kado Natal Penuh Kesan untuk Orang Tersayang

Memasuki musim liburan akhir tahun, sudahkah mempersiapkan kado istimewa untuk orang tercinta?

12 Ide Kado Natal Penuh Kesan untuk Orang Tersayang

Tanpa terasa bulan Desember sudah tinggal hitungan minggu. Akhir tahun pun segera tiba. Masanya untuk rehat sejenak dari segala rutinitas kerja selama setahun penuh.

Masa yang indah. Karena di masa inilah kita menghabiskan waktu liburan bersama kerabat dan keluarga terdekat. Tidak hanya mengembalikan keseimbangan jiwa raga.  

Ibarat menekan tombol reset di sebuah permainan video game. Momen istirahat sejenak ini menjadi awal baru bagi sebagian besar kita. Menyambut awal baru, tentunya semua harus baru.

Tahun baru. Resolusi baru. Koleksi pakaian hingga aksesori pun wajib yang terbaru. Benar sekali. Kita tengah bicara mengenai hadiah tepat untuk kerabat terdekat.

Sosok penerimanya istimewa, tentu hadiah yang diberikan tidak boleh kalau spesial. Apalagi kalau kita bicara mengenai pasangan, keluarga maupun para sahabat.

Tentunya kita tidak ingin salah memilih hadiah. Satu hal, tidak perlu mahal untuk sebuah kado bermakna. Namun, pilih yang tepat. Hadiah berkesan tidak selalu diukur dari harganya. Lebih kepada siapa yang memberi dan makna di baliknya.

Agar pilihan lebih beragam, berikut 12 ide kado unik pilihan Bazaar untuk orang terdekat Anda. Mulai dari parfum keluaran label ternama hingga dekorasi rumah bernuansa Natal lengkap tersaji.

1. Tous Touch, Tous

Memiliki teman dekat atau sahabat wanita pecinta parfum? Maka ide hadiah berikut dapat menjadi opsi sempurna. Dikemas cantik dengan mewahnya aksen bernuansa emas, Tous Touch keluaran Tous akan dijamin akan membuat sahabat wanita Anda tersenyum lebar.



2. HOS N.002, House of Sillage

Masih seputar wewangian. HOS N.002 dari House of Sillage akan menjadi kado romantis untuk sang kekasih. Namun, berhati-hatilah. Jangan sampai lupa diri. Karena aroma maskulinnya dijamin akan membuat Anda semakin jatuh hati terhadap pasangan.



3. Intensive Mask, Blithe

Berikutnya, untuk sang ibu atau tante Anda yang rajin merawat keremajaan kulit. Intensive Mask dari Blithe akan menjadi pilihan tepat. Terbuat dari bahan-bahan natural seperti varian Abalone dan Sea Cucumber berikut, masker ini dijamin menjadi hadiah berkesan.



4. Red Matte Lipstick, Chanel

Masih seputar kecantikan, seulas lipstik merah di malam perayaan akhir Tahun tentunya membuat semua mata memandang kagum. Berikan lipstick matte terbaru keluaran Chanel ini tepat sebelum malam tahun baru tiba.


5. Serpenti Bag, Bulgari

Walaupun Desember identik dengan musim dingin. Tetapi siapa yang dapat menolak tas koleksi Spring Summer 2019 keluaran Bulgari berikut? Sangking memesonanya, jangan sampai Anda tidak jadi memberikannya sebagai hadiah dan justru memakainya sendiri.


6. OP-43 Glasses, Oliver Peoples

Sangat sesuai untuk sahabat terdekat yang gemar membaca. Menerima kado berupa kacamata OP-43 dari Oliver Peoples pun dijamin membuatnya melonjak kegirangan. Tampilan kekinian pun tercipta dari desain kacamata berstruktur ringan dengan nuansa warna emas ini.



7. M40 Chronograph Women Watches, Uniform Wares

Seri jam tangan Chronograph M40 dari Uniform Wares berikut juga dapat menjadi pilihan kado berkesan. Lini jam tangan asal London ini memang tahu benar kebutuhan para wanita. Tidak berlebihan, namun desainnya tetap manis di pergelangan tangan.


8. Novel 'Milk and Honey' karangan Rupi Kaur

Buku kerap menjadi pilihan hadiah terfavorit. Kumpulan puisi berlirik melankolis karangan Rupi Kaur berikut pun menjadi rekomendasi dari Bazaar. Berjudul ‘Milk and Honey,’ buku berikut merupakan salah satu buku best sellers di seluruh penjuru dunia.


9. Art Prints, Shop at Slow

Dari seni sastra, mari berpindah ke keindahan visual. Berikut bagi para pecinta seni sekaligus interior beraliran minimalis. Komposisi font modern dalam bingkai minimalis kreasi brand lokal Shop at Slow dapat menjadi pemberian unik nan berkesan.


10. Dried Flowers, Mimsy Botanical

Siapa yang dapatnya menolak cantiknya seikat bunga indah? Masih dari Tanah Air sendiri, karangan bunga dari label floris lokal Mimsy Botanical menjadi rekomendasi selanjutnya. Kirimkan bersama kartu ucapan bertuliskan pesan singkat namun bermakna.


11. Crystal Champagne Glass, Baccarat

Cheers! Merayakan pergantian malam akhir tahun dengan sepasang gelas kristal dari Baccarat dijamin meriah. Semeriah senyum wajah kerabat terdekat saat menerima hadiah berupa sepasang gelas mewah ini.


12. Tiffany True, Tiffany & Co

Say it with diamond. Rekomendasi hadiah terakhir sekaligus termewah dari Bazaar berikut dijamin tidak dapat dilupakan oleh si penerima seumur hidupnya. Kilauan berlian Tiffany True dari Tiffany & Co akan membuat siapa pun juga terkesima.


Foto:  (imagesbavaria©123rf.com; Courtesty of Instagram @cnfstoreofficial, @channelofficial, @bulgariofficial, @oliverpeoples, @uniformwares, @rupikaur, @shopatslow, @mimsybotanical, @baccarat, @tiffanyandco