Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Richard Madden Katakan Karakter Eternals Dirinya Akan Berbau Seperti "Laut"

Aktor Eternals ini adalah wajah baru Calvin Klein Defy.

Richard Madden Katakan Karakter Eternals Dirinya Akan Berbau Seperti
Courtesy of Bazaar US

Anda telah melihat Richard Madden di Game of Thrones dan Cinderella, serta peran terbarunya membawanya ke multiverse Marvel sebagai Ikaris di Eternals. Namun aktor Skotlandia ini juga merupakan wajah dari parfum Defy baru Calvin Klein. "Aroma ini mengilhami rasa percaya diri, kurasa. Hangat, namun segar dan mudah didekati," kata Richard kepada BAZAAR.com. "Semua hal yang kuinginkan, semuanya ada di Defy."

Baca juga: Fakta Menarik Film Eternals Ini Wajib Anda Ketahui!

Untuk Richard, aroma kepercayaan diri seperti campuran wewangian dari nada atas jeruk yang cerah, nada tengah minyak vetiver yang bersahaja, dan dasar amber, musky. "Alasan saya sangat menyukai wewangian, dan mengapa saya senang menjadi bagian dari perjalanan ini bersama Calvin Klein, adalah dorongan kepercayaan diri yang dapat dibawa oleh aroma yang indah. Saya mendukung apa pun yang mendorong itu," tambahnya.

Courtesy of Instagram @maddenrichard
Courtesy of Instagram @maddenrichard

Aroma Defy disimpan dalam botol kaca ramping berwarna "biru denim", yang tentu saja merujuk pada jeans ikonis merek tersebut. Jadi kami bertanya kepada Richard, apa barang Calvin Klein pertama yang Anda miliki? "Itu sebenarnya sebotol CK One yang sangat kecil, yang saya dapatkan sebagai hadiah Natal ketika saya berusia sekitar sembilan tahun. Saya mengingatnya dengan sangat jelas," katanya. "Saya menghargai botol kecil ini untuk acara-acara khusus."

Jika Richard berbau seperti Defy, maka kami bertanya-tanya tentang karakter Eternals-nya. Apakah para dewa memakai cologne, dan jika ya, jenis apa? "Yang bisa saya pikirkan hanyalah seperti apa bau kostum saya di akhir pekerjaan, dan itu sangat berbeda dari apa yang saya pikir akan ia cium," canda Richard. "Itu akan menjadi bau yang kuat, tetapi juga bersih dan akan mengangkat tema 'laut' dalam beberapa cara. Itu akan menjadi aroma yang segar," katanya. Mungkinkah kami menyarankan Eternity Aqua dari Calvin Klein?

Baca juga:

Stylish Saat Berolahraga dengan Calvin Klein Performance

Label Calvin Klein Berhenti Meluncurkan Koleksi Runway

Raf Simons Hengkang dari Calvin Klein

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)