Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hermès Fit Telah Hadir Menyediakan Tempat Olahraga Penuh Gaya

Sepuluh pull-up untuk satu Birkin?

Hermès Fit Telah Hadir Menyediakan Tempat Olahraga Penuh Gaya
Courtesy of Hermès

Tidak ada yang mengatakan kemewahan selain kenyamanan dan penghematan waktu, kecuali jika kita berbicara tentang kebugaran bermerek Hermès, tentu saja. Aktivasi Hermès Fit baru muncul minggu lalu di lingkungan Williamsburg, Brooklyn. Editor dan orang-orang pencinta mode diundang untuk memenuhi slot hari-hari sibuk untuk mendapatkan sesi "keringat" pilihan mereka dengan salah satu dari banyak kelas latihan. Potongan-potongan terbaru dari merek warisan juga dipajang di ruang sporty. Acara kebugaran dan fashion pop-up ini bergabung dengan aktivasi sebelumnya yang diadakan di kota-kota besar seperti, Paris, Taipei, dan Shanghai.

Terbuka untuk umum mulai hari ini hingga akhir pekan, ruang di pusat kota memiliki pengalaman interaktif yang melampaui perjalanan tradisional Anda ke gym. Antara beban monogram dan dumbell, serta pose yoga yang terinspirasi syal, kebugaran tidak pernah terasa sangat "Prancis". Kelas yang ditawarkan mencakup semuanya, mulai dari Voguing dengan topi dan kickboxing dengan gelang hingga peregangan ringan. Dindingnya dilapisi warna oranye Hermès dengan motif ikonis di seluruh bagiannya, semuanya lebih untuk membuat Instagram Stories.

Courtesy of Hermès
Courtesy of Hermès

Courtesy of Hermès
Courtesy of Hermès

Courtesy of Hermès
Courtesy of Hermès

Courtesy of Hermès
Courtesy of Hermès

Meskipun jadwal latihan mungkin telah penuh dipesan hingga 7 November, masih banyak yang bisa dilihat. Membawa dunia impian Hermès ke tingkat berikutnya, ada juga bar jus, dinding panjat tebing, ring tinju yang dihias sepenuhnya (yang berubah menjadi lantai dansa antara jam 6-8 malam), dan stan foto untuk memperingati acara tersebut. Untuk melihat jadwal selengkapnya atau memesan tiket, kunjungi hermes.com.

Baca juga:

Hermés Keluarkan Parfum Bernuansa Musim Panas yang Terinspirasi dari Syal Twilly Ikonisnya

Menjelajahi Hermès Theme Launch di New York

Fakta-Fakta Brand Hermès

Hermès Merilis Lini Kecantikan Pertamanya!

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)