Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Travis Scott Katakan Dirinya Sedang "Berusaha untuk Membantu" Keluarga Korban Festival Astroworld

Delapan orang tewas dan lebih dari 300 terluka dalam peristiwa korban massal selama acara Travis di Houston, Jumat malam.

Travis Scott Katakan Dirinya Sedang
Courtesy of Bazaar US

Travis Scott telah berbicara tentang kejadian korban massal di festival Astroworld tahunannya di Houston Jumat malam, di mana delapan penonton konser meninggal dan ratusan terluka.

Rapper "goosebumps" itu membagikan serangkaian video di Instagram Stories-nya pada Sabtu malam, di mana ia mengatakan bahwa ia berusaha menjangkau keluarga para korban, menurut People.

"Saya hanya ingin mengirimkan doa kepada mereka yang hilang tadi malam. Kami sebenarnya sedang berusaha sekarang untuk mengidentifikasi keluarga untuk membantu mereka melalui masa sulit ini," katanya. "Penggemar saya sangat berarti bagi saya, dan saya selalu ingin meninggalkan mereka dengan pengalaman positif."

Rapper "Sicko Mode" menambahkan bahwa ia dan timnya telah "bekerja sama dengan semua orang untuk menyelesaikan ini, City of Houston HPD, pemadam kebakaran, semuanya, untuk membantu kami mencari tahu" dan meminta para penggemarnya untuk menghubungi pihak berwenang dengan informasi apa pun.

"Semua orang terus berdoa. Maksud saya, sejujurnya saya hancur dan saya tidak pernah bisa membayangkan hal seperti ini terjadi. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat kalian tetap update dan memberi tahu kalian tentang apa yang sedang terjadi. Saya cinta kalian semua," katanya.

Dalam konferensi pers hari Sabtu, Walikota Houston, Sylvester Turner mengkonfirmasi bahwa delapan orang tewas setelah kerumunan massa selama pertunjukan Travis, sementara ratusan penonton festival lainnya melaporkan cedera. Para korban berusia antara 14 hingga 27 tahun.

"Ini adalah penyelidikan yang sangat, sangat aktif, dan kami mungkin akan melakukannya selama beberapa waktu untuk menentukan apa yang sebenarnya terjadi," kata Sylvester.

Kepala pemadam kebakaran Houston, Sam Peña mengatakan kepada CNN bahwa penyelidikan yang sedang berlangsung akan mencakup "apa yang menyebabkan, satu, masalah lonjakan kerumunan, dan dua, apa yang mencegah orang untuk dapat melarikan diri dari situasi itu."

Baca juga:

Foto Langka Kylie Jenner dan Travis Scott yang Terlihat Bersama Stormi di Red Carpet

Travis Scott Rayakan Paskah dengan Kylie Jenner dan Stormi

Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Menjalin Cinta!

Kylie Jenner Membeli Rumah Baru Seharga 36 Juta Dolar AS

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)