Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

James Middleton Akhiri “Social Media Detox” dengan Selfie Baru Bersama Anjing

Selamat datang kembali, James.

James Middleton Akhiri “Social Media Detox” dengan Selfie Baru Bersama Anjing
Courtesy of Bazaar US

Bahkan "lapisan atas" masyarakat Inggris terkadang perlu istirahat dari media sosial.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang James, Adik Kate Middleton

James Middleton, adik Kate Middleton, Duchess of Cambridge, telah mengumumkan kembalinya ke Instagram setelah jeda singkat yang "tidak disengaja" dari platform berbagi foto. James terakhir meninggalkan kami dengan selfie diri dan istrinya, analis keuangan, Alizee Thevenet, pada hari pernikahan mereka pada pertengahan September.

Kemarin, hampir dua bulan sejak terakhir kali mengunggah, ia membagikan selfie baru, kali ini ditemani oleh salah satu spaniel hitamnya.

"Dan kami kembali ," tulisnya pada keterangan foto. "Saya begitu tenggelam dalam pelukan & menikmati beberapa bulan pertama bersama istri baru saya. Saya menyadari bahwa saya tidak sengaja mengambil detoks sosial ... yang saya kira bukan hal yang buruk ... TAPI kami kembali - semoga Anda tidak keberatan."

Courtesy of Instagram @jmidy
Courtesy of Instagram @jmidy

James juga mendorong 230.000 pengikut untuk mempertimbangkan berhenti sejenak dari media sosial. "Saya sangat merekomendasikan melakukan detoks media sosial dari waktu ke waktu," tambahnya. "Bahkan saya percaya kata-kata pepatah bahwa memutuskan untuk menyambung kembali. Selama beberapa bulan terakhir banyak dari Anda telah menjangkau ... dan terima kasih telah peduali pada saya itu sangat berarti."

James menikahi Alizee dalam sebuah upacara intim di bagian tenggara Prancis. Pangeran William, Duchess Kate, dan anak-anak mereka, Pangeran George, 8 tahun, Putri Charlotte, 6 tahun, dan Pangeran Louis, 3 tahun, semuanya pergi ke Prancis untuk menghadiri upacara tersebut, kata orang dalam kerajaan.

Tamu lainnya termasuk Kate dan orang tua mempelai pria, Carole dan Michael Middleton, saudara perempuan mereka, Pippa Middleton, serta suami Pippa, James Matthews, serta dua anak mereka, Arthur dan Grace Matthews.

Baca juga:

Kate Middleton Beri Dukungan Pada Adiknya Dalam Sesi Terapi

Pippa Middleton Menyambut Kelahiran Anak Keduanya yang Diberi Nama Grace Elizabeth Jane

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)