Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pippa Middleton Menyambut Kelahiran Anak Keduanya yang Diberi Nama Grace Elizabeth Jane

Adik Duchess Kate ini menyambut bayi keduanya bersama sang suami, James Matthews pagi ini.

Pippa Middleton Menyambut Kelahiran Anak Keduanya yang Diberi Nama Grace Elizabeth Jane

Selamat untuk Pippa Middleton, yang telah menyambut anak keduanya bersama sang suami, James Matthews.

Sebuah sumber keluarga telah mengonfirmasi berita tersebut kepada Bazaar.com, dengan mengungkapkan bahwa Pippa melahirkan hari ini, 15 Maret, sekitar pukul 4:22 pagi BST. Menurut sumber itu, "Putri mereka, yang lahir dengan berat 3 kg itu diberi nama Grace Elizabeth Jane."

Kehamilan Pippa pertama kali dilaporkan pada akhir tahun lalu. "Pippa dan James sangat senang, itu berita fantastis di tengah tahun yang sulit. Dan seluruh keluarga senang mendengar berita tersebut," kata seorang sumber kepada Page Six pada saat itu, selain itu sumber ini juga menjadi yang pertama melaporkan berita kelahiran bayi ini.

Ibu Pippa dan Kate Middleton, Carole Middleton, membenarkan kabar bahagia tersebut dalam sebuah cover story untuk Good Housekeeping UK awal bulan ini. "Saya berharap bisa dapat  bertemu lebih banyak anggota keluarga saya yang lain ketimbang tahun lalu, termasuk, tentu saja, cucu baru saya," ungkap Carole kepada media tersebut. Dengan tambahan bayi perempuan Pippa, Carole sekarang menjadi nenek dari lima cucu.

Pippa sudah menjadi ibu bagi putranya yang berusia dua tahun, Arthur Matthews. Arthur dan Grace adalah sepupu dari anak-anak Duchess Kate dan Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pippa dan Matthews menikah pada 20 Mei 2017, di Gereja St. Mark Englefield, Berkshire, dekat rumah keluarga Middleton. Pippa mengenakan gaun renda pesanan khusus yang dirancang oleh Giles Deacon untuk pernikahannya. Pangeran George menjadi pengapit, dan Putri Charlotte adalah seorang pengiring pengantin di pernikahan bibi mereka yang tentunya berhasil mencuri perhatian dengan manis.

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dariBazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)