Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pharell William Resmi Luncurkan Lini Perawatan Wajah, dan Siap Edar Hari Ini!

Humanrace, koleksi perawatan wajah untuk semua gender dan terbuat dari bahan organik telah diluncurkan hari ini.

Pharell William Resmi Luncurkan Lini Perawatan Wajah, dan Siap Edar Hari Ini!

Pharell Williams telah menjadi subyek beragam meme tentang penuaan yang berbalik arah. Ketika kita tampak lebih tua, ia justru tampak lebih muda. Kini, peraih piala Grammy tersebut tidak hanya membagikan rahasia wajahnya yang awet muda, tetapi ia memberikan akses bagi kita semua untuk mengikutinya melalui brand perawatan wajah terbarunya, Humanrace.

Resmi diluncurkan hari ini, brand perawatan dari penyanyi sekaligus produser ini, Humanrace menghadirkan tiga produk untuk semua gender dan ramah lingkungan dalam paket, Three Minute Facial. “Humanrace Skincare tidak dibedakan oleh ras atau gender,” ungkap Pharell. “Kami merancang ini untuk manusia, kita semua lahir dalam kulit yang sama dan Humanrace merayakan ini.”

Routine Pack
Routine Pack

humanrace.com

$100 (1.413.820 rupiah)

Langkah pertama adalah Rice Powder Cleanser, yang menghasilkan busa ketika dicampur dengan air dan memiliki kandungan AHA dari buah. “Kami ingin semua orang merasakan sensasi berbeda ketika melihat bubuk di tangan Anda, ditambahkan air, dan kemudian proses itu terjadi… Rice Powder Cleanser berubah menjadi busa,” ungkap sang produser.

“Seperti sihir, Anda akan merasakan sensasi tersebut pada kulit Anda.” Dari waktu ke waktu, sang bintang telah menekankan proses eksfoliasi sebagai kunci bagi kulitnya yang awet muda. Bukan sebuah kejutan bahwa produk keduanya adalah Lotus Enzyme Exfoliator. Dengan kandungan asam glikolat sebanyak delapan persen, produk ini perlahan akan menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit Anda akan tampak cerah. Produk ketiga adalah Humidifying Cream, yang mengandung squalene untuk melembapkan kulit secara maksimal.

Humanrace diformulasikan bersama dengan dokter kecantikan Pharell, Elena Jones dan merupakan kumpulan nasihat perawatan wajah selama bertahun-tahun, yang ia dapatkan dari teman-temannya seperti Naomi Campbell. Sang supermodel yang mengajarkan Pharell untuk mencuci wajahnya dengan melingkar ke atas.

Pharell mengaku bahwa dirinya tidak terlalu peduli terhadap kulitnya sebelum bertemu Elena. “Ia mendorong saya mulai berpikir dengan cara berbeda,” ungkapnya kepada sebuah media. “Itulah saatnya saya mulai memahami bahwa perawatan wajah adalah sebuah kebutuhan. Wajah Anda adalah ekspresi kepribadian Anda, harus dijaga.”

Dalam sebuah wawancara dengan Gayle King pada 2018, Pharell mengatakan bahwa ia berusaha untuk menjaga kondisi wajahnya. “Bagi kami sebagi pria, orang-orang mengira kami tidak memerhatikan kulit kami dan kami harusnya melakukan itu,” jelasnya. “Anda harus sering-sering mengeksfoliasi.”

Tiga produk Humanrace hadir dalam kemasan hijau cerah yang dapat diisi ulang (terbuat dari 50 persen plastik daur ulang) yang terinspirasi dari kecintaan Pharell pada kultur masyarakat Jepang. Seluruh koleksi tidak memiliki aroma tambahan, vegan, dan diformulasikan dengan standar yang bersih.

(Penulis: Kate Intner; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)