Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Luna Maya & Patricia Gouw Saat Hadiri Press Conference Indonesia’s Next Top Model

Intip kemeriahan dan keanggunan dari dua sosok model kebanggaan Indonesia ini!

Gaya Luna Maya & Patricia Gouw Saat Hadiri Press Conference Indonesia’s Next Top Model
(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya & @patriciagouw)

Akhirnya salah satu ajang pencarian bakat untuk para model Tanah Air resmi hadir di Indonesia! Merupakan franchise dari acara America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model, Indonesia’s Next Top Model atau yang disingkat dengan INTM akan menghadirkan sederet wanita-wanita dari seluruh penjuru Indonesia untuk saling bersaing memperebutkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan memulai karier mereka di dunia modeling.


Mendaulat dua sosok model kawakan asal Indonesia yaitu Luna Maya dan Patricia Gouw, kedua wanita ini terlihat tampil memukau saat menghadiri acara press conference yang digelar kemarin, 24 November 2020.

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)
(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Luna seperti biasa tampil sophisticated dalam balutan suit berwarna cokelat lengkap dengan motif logo G dari koleksi Pre-Fall 2020 milik label kenamaan dunia, Gucci.

(Foto: Courtesy of Instagram @patriciagouw)
(Foto: Courtesy of Instagram @patriciagouw)

Sedangkan Patricia yang juga merupakan alumni dan runner up dari Asia’s Next Top Model 4 terlihat tampil eksentrik dengan balutan gaun berwarna hijau neon yang dipadukan dengan sabuk berwarna hitam hasil koleksi kolaborasi antara Olivia Lazuardy dengan percancang Indonesia, mendiang Barli Asmara. 


Selain menunjuk Luna dan Patricia untuk duduk dalam jejeran juri INTM musim perdana ini, sosok Deddy Corbuzier dan Panca Makmun juga terpilih untuk mengisi kursi juri dan mentor di acara ini. 

Acara Indonesia's Next Top Model sendiri akan mulai tayang di salah satu stasiun swasta Indonesia mulai tanggal 28 November 2020.

Baca juga:

Saran Luna Maya untuk Para Model Muda

(Foto: Courtesy of Gucci, Barli Asmara, Instagram @lunamaya, @patriciagouw)