Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiru Gaya OOTD Nagita Slavina Menggunakan Gucci

Melihat ragam tampilan penuh karakter hadir dalam padu padan yang atraktif.

Tiru Gaya OOTD Nagita Slavina Menggunakan Gucci

Anda tentu sudah familier dengan sosok Nagita Slavina dan ketertarikannya di dunia fashion.

Gayanya yang terus mengikuti tren kerap dijadikan bahan inspirasi bagi para penggemar, bahkan banyak akun Instagram yang secara cepat dan detail berdedikasi untuk meliput busana sehari-harinya, termasuk pencantuman harga dan foto produk.

"Fashion selalu menginspirasikan aku, terutama dari majalah," ujar Nagita Slavina yang kerap dipanggil Gigi ketika ia berkunjung ke kantor Bazaar bulan lalu untuk sebuah pemotretan. Ia pun membahas tentang karakter gaya dan sumber inspirasinya bersama Editor-in-chief kami, Ria Lirungan dengan beragam produk lansiran Gucci.

Berikut kami jabarkan detailnya untuk Anda tiru dan beli.

"Aku tuh sebenarnya orangnya simpel yang penting harus nyaman," kata Nagita saat ditanya tentang personal style. Ia pun terlihat mengenakan atasan berbahan cotton wool dalam monogram GG yang dipadukan dengan celana denim rileks, Horsebit 1955 shoulder bag bermaterial kanvas, dan Zumi leather slide sandals

Saat proses persiapan foto, Gigi memilih untuk memakai kardigan reversible GG mohair wool bersama tote bag bermotif apel.

 

"Akhir-akhir ini aku juga suka pakai yang co-ords, jadi atas bawah motifnya sama dan dipadu dengan dalaman yang lebih plain, sepatunya juga," ungkapnya sembari menunjukkan tip padu padan.

Bagi Gigi, motif GG akan tampil apik jika hadir dalam geometric pattern untuk potongan blazer double-breasted dan tanpa kerah maupun desain celana kulot. Agar tampilan tetap manis dan kian menarik, ia menggabungkannya dengan ruffles shirt beraksen pita cantik.

Tahukah Anda bahwa jaket baseball berikut ini sempat dikenakan oleh Jimin, member dari boyband asal Korea Selatan BTS pada video klip bertajuk Dynamite?

 

Cotton viscose jacket ini juga menjadi pilihan Gigi untuk terpandang eksentrik dan playful yakni dilengkapi dengan kacamata aviator, tas Gucci Horsebit 1955 dengan monogram GG Supreme dan loafer cokelat bermaterial kulit.

Selain itu, saat pemotretan Gigi juga memadukan Liberty maxi dress bermotif floral dengan kompartemen merah dari lini Gucci Horsebit 1955. Ia tampak begitu distingtif berkat tatanan rambut yang sleek dan pulasan bold lipstick.

Gigi mengakhiri sesi photo shoot dalam tampilan gaya yang feminim lewat perpaduan Lurex dress mengilap dan coat merah cantik dengan tag Gucci pada bagian sleeve front.

Jadi, tampilan mana yang menjadi favorit Anda?

(Photo: Courtesy of Gucci)