Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Leggings Lateks Rancangan Saint Laurent

Sang model terlihat dalam penampilan rapi beberapa hari sebelum perayaan ulang tahunnya.

Hailey Bieber Tampil Menawan dengan Leggings Lateks Rancangan Saint Laurent

Hailey Bieber membuktikan bahwa pandemi tidak menghalangi penampilannya yang menawan, selama Anda mengganti celana tracksuit dengan bawahan lain. Sang model tertangkap kamera di Los Angeles pada hari Jumat lalu mengenakan sepasang legging lateks ketat keluaran Saint Laurent, yang dirancang oleh Anthony Vaccarello.

Ia memadukan celana tersebut dengan jaket kulit, blus motif polkadot, dan sepasang sepatu heels hitam yang dilengkapi aksen buckle pada bagian depan. Penampilannya disempurnakan dengan ikat pinggang YSL, masker wajah hitam, dan tas kulit hitam.

Latex leggings + Latex Care cleaning kit 3 x 30ml bottles (Vividress, Vivishine, Viviclean)
Latex leggings + Latex Care cleaning kit 3 x 30ml bottles (Vividress, Vivishine, Viviclean)

Saint Laurent

net-a-porter.com.uk

£575 (10.846.069 rupiah)

Pada Oktober silam, Hailey tampil memukau dengan tren kulit dengan mengenakan gaun kulit bertali rancangan desainer Polandia, Magda Butrym. Gaun tersebut dirancang dengan bagian punggung terbuka lengkapi dengan detail dasi, hem semata kaki, dan garis leher persegi menjadikan penampilannya sangat cocok di malam hari, tetapi juga cocok dikenakan pada siang hari dengan menambahkan pakaian luar.

Gaya tersebut muncul dan menjadi salah satu tren populer pada musim gugur tahun ini dengan berbagai selebriti dan influencer tampil memukau dalam balutan bahan tersebut: panjang, pendek, ketat, longgar. Gaya busana seperti, juga, menghiasi panggung busana koleksi musim semi bulan lalu oleh Gabriela Hearst, Louis Vuitton, Hermes, dan Sportmax menampilkan rangkaian gaun kulit.

Hailey dan sang suami, Justin Bieber terpaksa harus membantah rumor tentang kehamilan yang dilaporkan sebuah media. Melalui unggahan di Instagram Story, sang model menuliskan, “Karena saya tahu Anda ingin menerbitkan cerita Anda @usweekly saya tidak hamil. Jadi, tolong hentikan penyebaran cerita-cerita palsu dan fokus pada hal yang penting yaitu pemilihan umum.”

Hailey dan Justin mengikat janji pernikahan di gedung pengadilan Kota New York pada September 2018, sebelum mengatakan resepsi kedua di South Carolina satu tahun kemudian.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)