Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Penampilan Kai EXO, IU, Sunmi, dan Jung Woo-sung di Acara Gucci Epilogue di Seoul

Intip busana dari sederet selebritis Korea Selatan ternama saat mendatangi acara "Gucci Epilogue"

Ini Penampilan Kai EXO, IU, Sunmi, dan Jung Woo-sung di Acara Gucci Epilogue di Seoul

Rumah mode ternama Gucci, baru saja mengadakan preview dari koleksi Gucci Epilogue yang berlokasi di Moss Garden, Seoul. Tidak hanya dikunjungi oleh global brand ambassador, Kai EXO dan brand ambassador untuk Gucci Korea, IU, acara ini juga turut melibatkan musisi dan selebritas ternama dari Negeri Ginseng tersebut. 

Foto: Courtesy of The Seoul Story 


Dalam pratinjau eksklusif tersebut, anggota dari boy grup EXO yang akrab disapa dengan nama aslinya, Jongin, terlihat memukau dengan penampilan identik yang selalu menarik banyak pasang mata. Ia memperlihatkan sisi maskulinnya dengan mengenakan perpaduan busana berwarna coklat dari koleksi Gucci Resort 2021. Tas jinjing kolaborasi dari Disney dan Gucci dengan motif karakter Donald Duck pun digunakan untuk melengkapi keseluruhan penampilannya.

Foto: Courtesy of The Seoul Story


IU di sisi lain, hadir dengan tema tampilan berwarna hitam putih. Gaun maxi lengan panjang berwarna hitam yang berpadu dengan jaket wol kotak-kotak membalut musisi berusia 27 tahun sehingga terlihat manis dan menawan.

Selain itu, ia tampak menggunakan sepatu boots dan membawa tas Gucci dengan aksentuasi kulit ular. Ini kedua kalinya IU dan Kai menghadiri acara Gucci di tahun 2020.

Sebelumnya, keduanya menghadiri pameran seni pada bulan Mei silam dengan konsep eterotopia yang diberi nama “No Space, Just A Place” berlokasi di Daelim Museum, Seoul. 

Foto: Courtesy of The Seoul Story


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sunmi mempunyai penampilan yang identik dengan eksperimen dan keberaniannya bermain warna.

Kali ini, mantan personel Wonder Girls tersebut hadir dalam balutan busana berwarna merah muda dengan tampilan menyerupai koboi. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu hak runcing dan tas bermotif Gucci yang menonjolkan karismanya.

Foto: Courtesy of The Seoul Story 


Bukan hanya Kai, aktor Jung Woo-sung pun hadir memukau dengan setelan jas garis-garis berwarna abu-abu tua yang ia cocokkan dengan kemeja putih dan dasi dengan bordir berbentuk lebah. Perpaduan ini memberikan kesan busana formal tapi tetap terlihat modern. 

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of The Seoul Story)