Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ketahui Koleksi Terbaru +J Rilisan Uniqlo x Jil Sander

Saatnya tampil penuh gaya untuk menyambut musim dingin tahun ini.

Ketahui Koleksi Terbaru +J Rilisan Uniqlo x Jil Sander

Anda mungkin termasuk penggemar rancangan Jil Sander yang kerap mengusung tailoring apik dengan estetika minimal. Dan mungkin Anda juga menjadikan koleksi Uniqlo sebagai busana staple Anda. Lalu, bagaimana jika keduanya berkolaborasi?

Uniqlo dan Jil Sander memang sebelumnya sudah pernah menyuguhkan koleksi bersama dalam tajuk Uniqlo +J pada tahun 2009 dan sempat terhenti di tahun 2011. Kabar baiknya, lini tersebut kembali dirilis untuk musim Fall/Winter 2020.


Anda akan menemukan desain busana versatile dalam konstruksi kontemporer, seperti kemeja Oxford berpotongan oversized, avant-garde outerwear, dan boxy puffer jacket yang mengusung konsep sophisticated essentials.


Berikut must-have item rekomendasi Bazaar dari koleksi Uniqlo x Jil Sander untuk pria dan wanita.

Dress

       

Siasat tampil nyaman dengan desain shirt dress yang memiliki konstruksi rapih dan lurus. Pilih stocking hitam dan ankle boots sebagai aksesori penunjang gaya. 

Cardigan

Uniqlo x Jil Sander 

For her: Rasakan kehangatan musim libur akhir tahun dalam kardigan berleher V dari material merino wool blend yang dipermanis dengan bordir hati.

Uniqlo x Jil Sander 

For him: Tersedia pula model kardigan yang setipe untuk pria dengan detail yang tidak kalah menawan.

Kemeja

Uniqlo x Jil Sander 

Uniqlo x Jil Sander 

Supima Cotton Stand Collar Stripped Shirt hadir untuk pria dan wanita yang siap menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Outerwear

Pilih desain jaket bergaya hybrid down yang mengutamakan fungsi, durabilitas, dan bentuk skulptural andalan Jil Sander. Padukan dengan rok A-line nan minimalis untuk memperkuat tampilan.

Uniqlo x Jil Sander

Membahas tailoring, Uniqlo +J menyuguhkan opsi Wool Blend Striped Tailored Jacket yang menjadi signature style Jil. Tumpuk sang jaket dengan Chesterfield coat untuk mewujudkan gaya androgyny.

Uniqlo x Jil Sander

Uniqlo x Jil Sander

Para pria akan selalu tampil stylish dengan bomber jacket. Selain tak lekang waktu, desain luaran ini diperkaya dengan aksen kantong dan zipper yang menciptakan nuansa militarian

Uniqlo x Jil Sander

Uniqlo x Jil Sander

Jika ingin bertualang, Bazaar menyarankan Men +J Light Down Volume Hooded Coat dengan efek puff dan pilihan warna subtil.

Sedangkan untuk tampilan lebih formal, Anda bisa lapis dengan Chesterfield coat berbahan cashmere yang dirancang oversized.

Aksesori

Uniqlo x Jil Sander

Variasi belt pun tersedia sebagai aksen pelengkap ansambel. Gunakan sabuk berwujud tali dari bahan kulit untuk lilitan busana musim dingin Anda.

Uniqlo x Jil Sander

Beri sentuhan pop color pada tampilan dengan Wool Stole warna pink fuchsia.

(Foto: Courtesy of Uniqlo)