Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Merek Perawatan Kecantikan Premium Ini Tawarkan Promo Menarik di Harbolnas 11.11

Siapkah Anda berburu beragam produk kecantikan dengan promo yang begitu menggiurkan?

10 Merek Perawatan Kecantikan Premium Ini Tawarkan Promo Menarik di Harbolnas 11.11

Tak terasa Hari Belanja Online Nasional 11.11 atau yang lebih akrab dengan nama Harbolnas 11.11 sudah hampir tiba. Tinggal menghitung hari lagi menuju hari belanja terbesar sepanjang tahun 2020 apakah Anda sudah menyiapkan daftar belanjaan produk yang ingin Anda buru dan miliki?

Jika belum jangan khawatir, karena Bazaar telah menyiapkan daftar lengkap brand kecantikan apa saja yang ikut berpartisipasi dalam acara Harbolnas 11.11 tahun ini. Sederet penawaran dan paket bundling pun telah dipersiapkan oleh para label kecantikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda yang tentunya dengan harga yang lebih bersahabat juga. Mari simak daftarnya di bawah ini!

1. Sulwhasoo

(Foto: Courtesy of Sulwhasoo)

Merek kecantikan asal Korea Selatan ini turut memeriahkan Harbolnas 11.11 tahun ini dengan merilis exclusive set yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengatasi masalah penuaan dini. Bertajuk Sulwhasoo Anti-Aging Signature Kit, paket ini terdiri dari lima produk yang akan bekerja saling berkesinambungan untuk membantu Anda melawan tanda-tanda penuaan dini. Paket Sulwhasoo Anti-Aging Signature Kit ini sendiri sudah tersedia untuk Anda pre-order terlebih dahulu dengan harga 1.200.00 rupiah (yang semulanya tersedia dari harga 2.400.000 rupiah) pada Sulwhasoo Flagship Store di Lazada.

2. Lancome


Jika Anda sedang bergelut dengan masalah tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya kerutan, wajah tampak tak bercahaya dan elastisitas menurun, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba Lancome Advanced Genifique Serum untuk mengatasi masalah yang muncul, dan kabar baiknya saat ini Lancome Andvanced Genifique Serum sedang menawarkan paket promo dalam rangka menyambut Harbolnas 11.11. Berbagai hadiah menarik juga akan tersedia bagi Anda selama masa Harbolnas ini.
Kunjungi Lancome Flagship Store di Lazada untuk mengetahui penawarannya lebih lanjut.

3. Kérastase

Tidak hanya kulit wajah saja yang dapat mengalami penuaan, kulit kepala dan rambut Anda juga sangat mungkin mengalami kondisi ini. Oleh sebab itu memperhatikan kesehatan kulit kepala dan rambut sedini mungkin adalah sesuatu yang sangat dianjurkan untuk Anda lakukan.

Untuk mendukung kerja kulit kepala agar tetap sehat dan maksimal, diperlukan rangkaian perawatan rambut dengan kandungan terbaik seperti argan oil, abyssine, vitamin E, dan hyaluronic acid yang semua kandungan tersebut dapat membantu memperkuat rambut dan mengatasi masalah penuaan.

Dan Kerastase hadir dengan produk andalannya, Kerastase Chronologiste Youth Revitalizing sebuah perawataan anti penuaan yang dapat Anda coba. Kunjungi Kerastase Lazada flagship store di sini untuk mendapatkan Starter Set Chronologiste Youth Revitalizing  yang potongan harga dari 915.000 rupiah menjadi 605.000 rupiah.

4. L’Oreal Paris

Dengan bahan aktif yang terkandung seperti centella asiatica, L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence akan membantu mencerahkan kulit, dan membuat kulit menjadi lebih halus. Selain itu, L'Oreal Revitalift Crystal Micro Essence juga telah terbukti cocok dan aman digunakan bagi Anda yang memiliki tipe kulit sensitif. Segera kunjungi official store L'Oreal di platform e-commerce Shopee untuk melihat penawaranya lebih lanjut!

5. Bobbi Brown

Mempersiapkan kulit wajah sebelum mengaplikasikan makeup selalu menjadi langkah yang penting untuk dilakukan. Oleh sebab itu memilih primer yang juga dilengkapi dengan kemampuan melembapkan adalah solusi untuk tetap menghidrasi kulit wajah selama mengenakan riasan.

Untuk mencari produk primer yang juga dilengkapi denggan moisturizer, Anda dapat mencoba produk rilisan Bobbi Brown bertajuk Vitamin Enriched Fase Base yang dilengkapi dengan formula terbaik seperti shea butter untuk tetap menjaga melembapan, kelembutan, dan memberikan perlindungan yang diperlukan oleh kulit. Kunjungi Bobbi Brown di situs Lazada sekarang untuk melihat penawaran spesialnya.

6. Estée Lauder


Ingin tampil sempurna di segala kesempatan? Estee Lauder menghadirkan Double Wear Stay-in-Place foundation yang akan memberikan coverage tinggi ini juga tersedia dalam 55 pilihan warna yang tentunya akan cocok untuk segala jenis tipe warna. Dan menariknya lagi, dalam rangka Harbolnas 11.11 ini, Double Wear Stay-in-Place foundation tersedia secara eksklusif di Lazada Flagship Store. Temukan berbagai penawaran paket menarik lainnya segera!

7. M.A.C Cosmetics


Anda penggemar hasil akhir pulasan bibir yang indah dari brand kecantikan yang baru saja mendapuk Lisa Blackpink sebagai brand ambassador-nya? Jika iya, penawaran di periode Harbolnas kali ini tidak boleh Anda lewatkan! Seri Love Me Lipstick yang dilengkapi dengan kandungan minyak argan ini tidak hanya akan mempercantik tampilan bibir Anda dengan hasil akhir satin yang menggoda, namun juga akan memberikan hidrasi yang dibutuhkan bibir. Jelajah lebih lanjut berbagai promo persembahan M.A.C Cosmetics di Lazada sekarang juga!

8. Clinique 


Tahukah kamu bahwa partikel polusi memiliki ukuran 20 kali lebih kecil dari ukuran pori Anda? Oleh sebab itu penting untuk memerhatikan dan memberi perlindungan ekstra pada kulit. Untuk menjawab kebutuhan ini, label kecantikan asal Amerika, Clinique menghadirkan kreasi Dramatically Different Hydratic Jelly yang akan memberikan proteksi terbaik bagi kulit. Selain itu dalam rangka menyemarakkan Harbolnas 11.11 romo pre-order exclusive set  dan juga potongan harga hampir 50 % tersedia untuk Anda! Kunjungi Lazada Flagship Store milik Clinique untuk mencari tahu lebih lanjut promo yang ditawarkan. 

9. Shiseido

Meningkatkan kekuatan kulit dan melindungi kulit adalah hal penting yang harus Anda perhatikan dan terapkan. Untuk melakukannya, dibutuhkan produk pre-serum yang dapatkan mendukung kemampuan kerja serum sebelum diaplikasikan. Shisedio pun menghadirkan Ultimate Power Infusing Concentrate yang dapat digunakan tepat sebelum tahap serum. Lihat lebih lanjut penawaran dalam rangka Harbolnas di sini.  

10. Clarins

Perawatan anti-ageing  untuk mempertahankan keremajaan kulit dan perawatan age control memang perlu dilakukan sedari dini. Untuk mengatasi masalah kerutan, hilangnya elastisitas kulit, pori-pori yang tampak lebih melebar, serta warna kulit yang tidak merata, Clarins menghadirkan Double Serum Set yang akan membantu kulit Anda kembali pada performa primanya. Dan spesial selama Harbolnas kali ini, Clarins menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya dengan mengujungi Lazada Flagship Store


Setelah melihat daftar mereka yang berpartisipasi dalam Harbolnas 11.11, apakah Anda sudah menentukan pilihan?

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Sulwhasoo, Bobbi Brown, Estee Lauder, M.A.C., Clinique, L'Oreal Paris, Shiseido, Kerastase, Lancome, Clarins)