Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Andien Pancarkan Kekuatan Wanita Saat Mengenakan Setelan Rancangan Gucci

“Ini menunjukkan kekuatan dan membuat wanita yang memakainya merasa sangat kuat.”

Andien Pancarkan Kekuatan Wanita Saat Mengenakan Setelan Rancangan Gucci
(Foto: Courtesy of Instagram @andienaisyah)

Hadir pada sebuah acara milik salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, sosok penyanyi yang juga penuh inspirasi, Andien Aisyah tampil memukau dalam setelan suit berwarna merah bata rancangan label kenamaan dunia, Gucci. 

(Foto: Courtesy of Instagram @andienaisyah)

Membagikan potret keseruan dirinya saat menghadiri acara tersebut, Andien berbagi lewat keterangan foto yang ia bagikan bahwa Emily Nelson (yang merupakan salah satu karakter utama di film A Simple Favor dan juga diperankan oleh aktris Blake Lively) adalah inspirasi utama dari penampilannya kali ini. Mengenakan keseluruhan busana dari Gucci, ia memadukan setelah suit merah bata bermotif logo khas Gucci yang ia padukan dengan kemeja putih polos di dalamnya. Selain itu ia juga tampak menyampirkan tas Gucci Tweed Dionysus di tangan kirinya.

(Foto: Courtesy of Instagram @andienaisyah)

Sedangkan dari segi riasan, tema yang dipilih pun selaras dengan penampilan beraninya, sang makeup artist, Galuh Wulandari tampak mengapliksaikan glittering eyeshadow dan lipstik berwarna bold red.  

(Foto: Courtesy of Instagram @ivanteguhsantoso)

Pesan inspiratif wanita juga ia bagikan lewat keterangan di unggahan Instagram-nya. “Memang ada sesuatu yang spesial bukan ketika wanita yang mengenakan setelan jas? Ini menyuarakan kekuatan dan membuat wanita yang memakainya merasa sangat kuat,” ungkapnya. 

(Foto: Courtesy of Instagram @andienaisyah, @ivanteguhsantoso)