Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Piring Inspirasi Jacquemus Ini Akan Jadi Impian Para Pencinta Fashion

Perancang keramik, Daphne Leon menghadirkan hiasan piring tercantik inspirasi dari karya desainer Prancis.

Koleksi Piring Inspirasi Jacquemus Ini Akan Jadi Impian Para Pencinta Fashion

Dengan banyaknya persiapan untuk isolasi yang akan datang, serta hasil dari harapan membuat hunian kita tampil indah, koleksi keramik dari Daphne Leon hadir di saat yang sama tepat. Sang seniman diminta oleh Browns sebagai perayaan 50 tahun berdirinya, untuk membuat sebuah koleksi yang terinspirasi dari rancangan Jacquemus, dan rangkaian koleksi ini sangat menggiurkan seperti yang Anda bayangkan.

Daphne telah merasa 15 piring hias dalam koleksi terbatas ini, yang tersedia di situs resmi Browns, melibatkan berbagai rancangan terbaik yang menghiasi panggung busana Jacquemus. Koleksi ini menarik inspirasi dari tas mini kuning Chiquito dan memberikan sentuhan berbeda dari topi jerami khas dari brand tersebut.

“Ini bukan kali pertama Simon Jacquemus bekerjasama dengan Daphne Leon, pengrajin keramik asal Yunani yang juga pernah bekerja sebelumnya untuk restoran Simon di Paris,” ungkap kepala pembelian busana perempuan di Browns, Heather Gramston. “Simon adalah kolektor keramik dan segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah tangga sehingga sebuah proyek yang menyenangkan untuk meluncurkan sebuah koleksi yang ia sangat cintai.”

Perancang fashion yang berpindah ke ranah interior bukan sesuatu yang baru, tetapi dua dunia ini terus bertemu lebih banyak dibandingkan sebelumnya, sebuah fakta yang diterima Browns, dan Heather percaya akan terus berkembang.

“Kami mengembangkan penawaran peralatan rumah tangga tahun ini dan melihat reaksi yang positif dari konsumen, peningkatan juga terjadi selama masa isolasi ketika semua orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Saya rasa gaya hidup seperti ini akan terus berlanjut selama beberapa waktu ketika kita semua menghabiskan lebih banyak waktu di rumah masing-masing dan kebiasaan kita terus berubah.”

Sedangkan, untuk koleksi yang terinspirasi dari Jacquemus? Tentu, sangat kecil kemungkinan untuk tidak mendulang sukses. Heather mengungkapkan bahwa rancangannya adalah sebuah pelarian yang sangat dibutuhkan – dan akan merasa beruntung dapat menghiasi sudut hunian.

Koleksi Jacquemus x Daphne Leon akan tersedia di situs resmi Browns dalam waktu dekat.

(Penulis: Amy De Klerk; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)