Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agenda Sehat di Akhir Pekan Bersama EA7 dan Brava Radio

Simak keseruan Minggu pagi Bazaar di acara Run with The Captain!

Agenda Sehat di Akhir Pekan Bersama EA7 dan Brava Radio
Run with The Captain

Apa rasanya berlari di kawasan yang mempopulerkan agenda mingguan car free day? Beberapa saat lalu Bazaar mendapat kesempatan untuk merasakan hal tersebut.




Mandarin Oriental Hotel ditetapkan sebagai meeting point acara Run with The Captain kali ini. Setelah seluruh tamu berkumpul, sesi pemanasan pun dijalankan. 




The Captain adalah salah satu special segment di program Good Day Jakarta milik Brava Radio yang mengundang para petinggi perusahaan sebagai narasumbernya. Sedangkan Run with The Captain adalah acara yang merupakan lanjutan dari program tadi. 




Bukan hanya itu, agenda sehat ini juga dilengkapi dengan perlengkapan berlari yang tak kalah bergengsi. Semua yang ikut menempuh jarak sepanjang lima kilometer di pagi cerah itu pun berlari sambil mengenakan sepatu Ultimate C2 Kombat U dari lini EA7 Emporio Armani.




Mulai di Mandarin Oriental Hotel, lalu menuju Semanggi, dan berujung di Grand Indonesia menjadi rute car free day ini. Setelah menempuh jarak sejauh 5K, semuanya berkumpul di bagian West Mall, Grand Indonesia. Bukan untuk berbelanja ataupun menyantap sarapan, sengaja titik finish diletakkan di sini, alasannya karena acara Run with The Captain ini juga bekerja sama dengan EA7 Emporio Armani.




Tidak hanya dihadiri oleh para petinggi perusahaan, acara ini pun diramaikan oleh sejumlah sosok yang tak lagi perlu ditanyakan kemampuannya seperti Indraguna Sutowo, Maruli Tampubolon, Anindya Putri, Iwet Ramadhan, hingga Fika Rosemary yang juga menjadi MC di hari itu.





Usai berlari dan berkunjung ke butik EA7 di Grand Indonesia, hari itu pun berlanjut dengan makan pagi di Cinnamon Restaurant, Mandarin Oriental Hotel, yang juga menjadi acara penutup acara tersebut.



See you on our next run!

(Layout: Mohammad Somad; Foto: Insan Obi, courtesy of @bazaarindonesia, @bravaradio)