Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya Liburan Musim Panas ala Michael Kors

Saatnya mengumpulkan ide untuk padu padan modis ke pantai.

Inspirasi Gaya Liburan Musim Panas ala Michael Kors
Inspirasi Gaya Liburan Musim Panas ala Michael Kors

Michael Kors baru saja melangsungkan press preview koleksi Spring 2019 untuk kawasan Asia-Pasifik di Kuala Lumpur. Koleksi ini sebelumnya telah ditampilkan di New York Fashion Week September silam. Tim Bazaar memiliki kesempatan untuk hadir dan melihat secara langsung wujud koleksinya.




Baju musim panas dari Michael Kors memiliki nuansa pelesir yang kuat, yang hadir dalam warna-warni dari pakaian hingga aksesori. Potongan bajunya bernuansa resor dalam beragam rupa, baik berupa atasan, celana longgar, hingga short dress.




Salah satu hal istimewa dari koleksi musim ini adalah motif, yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman Christina Zimpel. Seniman yang menetap di Brooklyn, New York ini mengutarakan konsep global getaway dalam nuansa optimistis. Hasilnya berupa tabrak motif modis dari motif bunga hingga stripes. Konsepnya sesuai dengan tema pelesir untuk lokasi glamor.




Bagi Michael Kors, Anda tak diberikan kesempatan untuk ikut muram bersama cuaca, melainkan Anda diminta untuk ikut ke pantai. Perhatikan saja sejumlah kombinasi warna ceria, dari peach, kuning, hingga lime dan turquoise.




Motif kolaborasi dengan Christina Zimpel ini tak hanya berujung pada pakaian, namun juga aksesori seperti tas. Masih dalam suasana pelesir pantai, di beberapa sudut terpajang handuk pantai yang siap menemani Anda berjemur. 


(Foto: Courtesy of Michael Kors)