Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selembar Kemewahan untuk Perawatan Wajah dari Sulwhasoo

Karena kulit wajah Anda adalah salah satu aset yang paling berharga!

Selembar Kemewahan untuk Perawatan Wajah dari Sulwhasoo

Memiliki kulit wajah yang sehat, kencang, kenyal, dan bercahaya merupakan impian banyak wanita. Maka tak heran apabila para wanita akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan kualitas kulit wajah yang diidam-idamkan.

Memahami akan kebutuhan tersebut, label kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, pun menawarkan sebuah produk bernama Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask.

Sesuai dengan namanya, masker yang terdiri atas dua bagian ini (yakni masker bagian atas dan bawah wajah) dirancang kaya akan Concentrated Ginseng Renewing Cream EX yang mengedepankan khasiat ginseng.

Ginseng ini sendiri telah terkenal dan terbukti berkhasiat melembapkan dan mencerahkan kulit wajah, sekaligus melawan kerutan. Diramu oleh Sulwhasoo dengan kadar ginseng yang lebih tinggi, tingkat efisiensinya pun kian meningkat sehingga mampu menjadikan elastisitas kulit wajah lebih kencang dan terlihat lebih muda. Apalagi, Sulwhasoo telah melakukan penelitian secara ekstensif akan khasiat ginseng terhadap kulit wajah selama setengah abad. Sebuah dedikasi dengan kurun waktu yang sangat panjang!

Itulah mengapa Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask pun didaulat sebagai solusi perawatan kulit intensif terutama untuk anti penuaan, berkat kandungan energi ginseng yang delapan kali lebih kuat daripada Concentrated Ginseng Renewing Cream EX.


Berbekal teknologi mutakhir yang dikedepankan oleh Sulwhasoo, Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask merupakan salah satu bentuk inovasi terbaru khususnya dalam ranah facial mask. Hal ini didukung baik dari segi formula yang terkandung di dalamnya, hingga dalam segi bentuknya yang unik.

Double Wrapping Sheet™ yang dikonstruksikan menjadi dua lapisan masker yang berbeda. Keduanya sama-sama membawa energi ginseng yang kuat dengan tekstur creamy yang kaya akan nutrisi.

Keunikan lainnya terletak pada bagian luar dan dalam masker yang juga memiliki fungsinya berbeda. Lapisan dalam masker akan merawat kulit dengan comfortable fit, sedangkan lapisan luar memeluk erat kulit wajah agar formula yang terkandung di dalamnya dapat terserap secara merata dan efisien ke dalam kulit wajah.

Inovasi ini juga memberikan kemudahan pada saat mengaplikasikan masker, sehingga krim tidak tumpah ke jemari. Usai digunakan selama 20 menit, Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask mampu melembapkan kulit wajah dan menjadikannya tampak lebih segar dan bercahaya.

Setiap pemakaian Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask akan memperbaiki kondisi kulit dengan tingkat kekenyalan dan kecerahan yang lebih baik. Tak hanya itu saja, masker ini juga berkhasiat untuk mengencangkan Image Zone seperti bagian sekitar mata, antara mata, mulut, serta lipatan nasolabial, yang rentan akan efek penuaan pada wajah.

Image Zone ini menjadi salah satu perhatian khusus Sulwhasoo dan Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask ini dapat mengatasi problem yang muncul di bagian-bagian tersebut.

Masker ini dihadirkan sebagai produk pelengkap rangkaian perawatan kulit dari Sulwhasoo untuk mencapai hasil yang maksimal. Gunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask dua kali dalam seminggu, dan rasakan sendiri khasiatnya.

(Foto: courtesy of Sulwhasoo)