Bukan sekadar kebutuhan semata, kacamata telah menjadi suatu benda esensial dalam bergaya bagi segala umur. Tommy Hilfiger dan Guess yang terkenal akan imaji kasual dan vibrannya pun melansir koleksi yang diperuntukkan untuk konsumen berusia muda. Maraknya permintaan orang tua yang ingin anaknya terlihat stylish pun menjadi alasan utama diboyongnya sejumlah koleksi ini oleh Optik Melawai. Dua label asal Amerika Serikat yang sebelumnya telah melansir lini pakaian siap pakai untuk usia belia kini hadir dengan sejumlah opsi kacamata berpalet vibran yang identik dengan keceriaan dunia anak-anak. Selain dikemas dengan palet vibran, kedua kacamata yang hadir dengan proporsi longgar dan bingkai oval untuk menambah kesan stylish ini juga dilengkapi dengan fitur nose pad yang dapat disesuaikan sesuai bentuk hidung. Koleksi teranyar ini dikemas dengan sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kepribadian anak-anak yang masih ingin terlihat riang selagi melakukan kegiatan serius.