Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sofia Richie Grainge Sempurnakan Gaya Minimalisnya dengan Sepatu yang Tepat

Benar-benar alas kaki yang mencuri perhatian.

Sofia Richie Grainge Sempurnakan Gaya Minimalisnya dengan Sepatu yang Tepat
Courtesy of BAZAAR US

Sofia Richie Grainge telah menjadi penganut tampilan quiet luxury sejak pernikahannya yang sangat elegan, dan ia memberikan sentuhan baru pada tren tersebut dalam penampilan terbarunya.

BACA JUGA: Sofia Richie Grainge Hamil!

Tadi malam, ibu muda ini tampil penuh gaya di Hollywood Palladium untuk acara Paris Hilton's Infinite Icon Experience. Meskipun acara tersebut identik dengan gaya gemerlap khas Paris Hilton atau bahkan sentuhan warna merah muda, Sofia tetap setia pada gaya minimalisnya. Ia memadukan kaus crewneck putih dengan celana jeans straight-leg berwarna biru dan melengkapi tampilannya dengan tatanan rambut pirang yang natural.

Mungkin terinspirasi dari gaya jalanan Hailey Bieber, ia lalu melengkapi penampilannya dengan jaket kulit hitam berpotongan oversized. Di tangannya, ia membawa tas kecil berwarna merah anggur dari Bottega Veneta, menjinjing tas kulit anyaman intrecciato tersebut dengan pegangan atasnya. Namun, pilihan alas kakinyalah yang meninggalkan kesan paling besar.

Courtesy of BAZAAR US

Sofia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang selop peep toe emas metalik dari Bottega Veneta. Pilihan alas kaki yang unik ini mengelevasi penampilannya yang sederhana dengan hak flared setinggi hampir 4 inci, serta sentuhan akhir yang reflektif.

Ini bukan pertama kalinya ia memamerkan sepatu yang mencuri perhatian: Bulan lalu, ia tampil untuk kencan malam dengan sepasang wedges merah anggur yang memiliki hak melengkung yang eksentrik. Tahun lalu, ia juga menjadi salah satu dari banyak selebritas yang mengadopsi sepasang selop merah menyala dari Manolo Blahnik, menggunakan sepatu tersebut untuk menambahkan sentuhan warna pada penampilannya yang elegan. Siapa pun yang berharap untuk meniru gaya bersahajanya harus mencatat dan berinvestasi pada alas kaki yang menarik perhatian.

BACA JUGA:
Sofia Richie Akan Meluncurkan Label Fashionnya Sendiri

Jennifer Lopez Padukan Jeans Super Longgar dengan Tas Birkin Seharga Ratusan Juta Rupiah

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)