Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampil Memukau dengan Catsuit Merah Menyala

Ia mengenakan pakaian ketat tersebut saat berada di Shanghai akhir pekan ini.

Rihanna Tampil Memukau dengan Catsuit Merah Menyala
Courtesy of BAZAAR US

Jika ada yang bisa membuat pakaian olahraga terlihat seksi, itu adalah Rihanna.

BACA JUGA: Rihanna menjadi wajah baru J'adore dalam film terbaru karya Steven Klein

Penyanyi sekaligus maestro mode ini tampil di acara Moncler's City of Genius di Shanghai, Tiongkok, ditemani oleh kekasihnya, A$AP Rocky.

Untuk acara bertabur bintang tersebut, Rihanna memberikan sentuhan glamor pada gaya athleisure-nya dengan mengenakan catsuit ketat berwarna merah menyala. Pakaian slick tersebut memiliki kerah tinggi dan ritsleting di bagian tengah, yang ia tarik ke bawah hingga bagian dada. Untuk faktor "wow" tambahan, pelantun "Love on the Brain" ini menambahkan selendang puffer merah senada yang ia lilitkan di bisepnya, serta sepatu pump hitam mengilap, kacamata hitam model shield, kalung berlian, dan serangkaian cincin serta anting-anting berkilau.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Sementara itu, A$AP tampil keren dengan pakaian monokromatik abu-abu tua. Ia mengenakan kemeja longgar yang dikancingkan hingga ke kerah, ditambah celana baggy berkaki lebar. Ia melengkapi penampilannya dengan aksen hitam, mulai dari kacamata hitam hingga sepatu kulit.

Courtesy of BAZAAR US

Dalam wawancara dengan Interview yang diterbitkan awal tahun ini, Rihanna berbicara tentang bagaimana gaya A$AP sering memengaruhi gayanya sendiri. "Bukankah ia yang terbaik? Aku merasa seperti orang lusuh di samping pria ini," katanya. "Aku merasa seperti, astaga, aku terlihat seperti asistennya. Aku sedang naik pesawat. Seharusnya kita pakai baju olahraga. Ia malah ingin memakai setelan Bottega. Aku seperti, 'Kenapa kau melakukan ini padaku.'"

BACA JUGA: 
Rihanna dan A$AP Rocky Tampak Mesra & Harmonis Saat Syuting Video Musik Baru di Kota New York
Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)