Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan 10 Tahun Avoskin yang Berkomitmen pada Keberlanjutan

Avoskin buktikan bahwa kecantikan tak harus mengorbankan alam.

Merayakan 10 Tahun Avoskin yang Berkomitmen pada Keberlanjutan
Courtesy of Avoskin

Menginjak usia ke-10 pada beberapa saat lalu, Avoskin semakin membuktikan diri sebagai label kecantikan lokal yang konsisten membawa nilai keberlanjutan. 

BACA JUGA: Anti Ribet, Ini Produk Kecantikan Lokal yang Travel Friendly

Perjalanan satu dekade ini dirayakan dengan tema #ADecadeOfBeauty, yang tak hanya mencerminkan komitmen Avoskin dalam menghadirkan produk skincare berkualitas, tapi juga menggambarkan dedikasinya terhadap bumi dan masyarakat. Dengan beragam produk inovatif yang memadukan bahan alami dan bahan aktif, Avoskin telah mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama di dunia kecantikan Indonesia.

Courtesy of Avoskin

Merayakan momen spesial ini, Avoskin menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam sebuah kolaborasi unik bertajuk Pesona Cantik dari Jogja. Produk eksklusif berupa bundle ini terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Yogyakarta, kota kelahiran Avoskin, yang dikenal sebagai destinasi wisata ternama di Indonesia. 

Dikemas dalam mini pouch transparan dengan desain cantik dan praktis yang di buat travel-friendly, bundle ini berisi berbagai produk perawatan kulit seperti Your Skin Bae Shield of Sun Essence SPF 50 PA++++, YSB Glow Concentrate Treatment, dan YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF 20. Setiap produk dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit saat bepergian, memberikan perlindungan sekaligus kelembapan, sehingga cocok menemani perjalanan para sahabat avo.

Courtesy of Avoskin

Perayaan satu dekade ini tak hanya berhenti pada peluncuran produk. Label ini juga menghadirkan konser istimewa bertajuk ‘Avorestation’ di Candi Prambanan, Yogyakarta. Acara ini menggabungkan keindahan seni dan budaya dengan musik dari berbagai musisi ternama seperti Andre Taulany & Friends, Dikta, Kunto Aji, dan lainnya. Konser ini menjadi wujud apresiasi Avoskin kepada para konsumennya yang telah mendampingi perjalanan panjang dalam menghadirkan produk-produk perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas.

Courtesy of Avoskin

Sejak berdiri pada tahun 2014, komitmen Avoskin terhadap konsep Green & Clean Beauty bukanlah hanya sekadar slogan. Nilai-nilai keberlanjutan ini telah menjadi fondasi dalam setiap langkah Avoskin, baik dalam proses produksi maupun program-program sosial. Dari tahun 2017, label ini menjalankan berbagai inisiatif lingkungan, seperti program Bring Back Bottle untuk mengolah kemasan kosong produk secara bertanggung jawab. Kolaborasi dengan organisasi seperti WWF dan BOS Foundation pun menjadi bukti nyata upaya Avoskin dalam menjaga kelestarian alam dan mendukung pemberdayaan sosial di Indonesia.

Di usia ke-10 ini, Avoskin terus menginspirasi, membawa pesan untuk Anda bahwa kecantikan sejati selalu selaras dengan keberlanjutan.

BACA JUGA:

5 Pilihan Moisturizer yang Diperkaya Ceramide untuk Pulihkan Skin Barrier Anda!

Kulit Anda Tampak Lelah dan Stres? Ini Sederet Langkah untuk Mengembalikan Cahaya Sehatnya!

(Penulis: Vanesa Novelia)