Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Salomon Indonesia berkolaborasi dengan Mote Mote Untuk Koleksi “Re-Work Collection”

Anda sekarang bisa memberikan sentuhan personal pada sepatu Salomon favorit Anda dengan manik-manik cantik dari Mote Mote.

Salomon Indonesia berkolaborasi dengan Mote Mote Untuk Koleksi “Re-Work Collection”
Courtesy of @mote_mote on Instagram

Pada akhir bulan September kemarin, Salomon Indonesia dan Mote Mote mengadakan acara intimate workshop and showcase di Titik Temu SCBD dalam rangka menyambut koleksi kolaborasi terbarunya yang menarik. 

Courtesy of @salomon.id on Instagram

Faktor unik dari kolaborasi tersebut yang bertajuk “Re-Work Collection”, adalah Anda sekarang dapat mengkustomisasi sepatu Salomon favorit Anda dengan banyak handmade charms dan beads cantik dari brand lokal Mote Mote. Dalam unggahan foto dari akun instagram resmi Salomon dan Mote Mote, para hadirin yang datang ke sesi workshop disambut dengan welcoming remarks, yang kemudian dibimbing oleh fasilitator acara untuk belajar menjahit manik-manik dari Mote Mote ke sepatu Salomon mereka. Hasil kreasi mereka pun seiring dengan misi kolaborasi ini, yaitu agar sepatu Anda dapat mencerminkan beragam tipe gaya dan kreativitas melalui personalisasi seru. 

BACA JUGA: Art Jakarta Berkolaborasi dengan KINE Jakarta untuk Koleksi Merchandise Mereka

Courtesy of @salomon.id on Instagram

Pada akhir acara workshop dan showcase, para hadirin terlihat senang dengan karyanya masing-masing, berbagai kesan dan pesan bahwa kolaborasi tersebut menginjinkan sepatu Salomon yang memiliki desain maskulin, menjadi lebih feminin dan unik melalui manik warna warni pilihan mereka dari Mote Mote. Selebihnya, sebagian dari mereka menjadi lebih pede dan senang karena sepatu barunya yang penuh personalisasi, sehingga memiliki makna yang lebih dalam dari sekedar sepatu biasa yang dapat dibeli siapapun. 

Courtesy of @mote_mote on Instagram

Motif seru yang terbuat dari manik-manik cantik hasil jahitan tangan telah menjadi signature style produk Mote Mote untuk waktu yang cukup lama. Maka dari itu, kolaborasinya dengan Salomon secara hangat menunjukkan bagaimana kreatifitas desain manik manik dari Mote Mote tidak hanya terbatas tersedia dalam produk mereknya sendiri, tetapi juga dapat dipindahtangankan secara mulus ke merek ikonis lainnya. 

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman personalisasi sepatu yang sama, ketidakhadiran Anda dalam sesi workshop bulan lalu tidak perlu dikhawatirkan. Anda tetap bisa membeli sepatu Salomon x Mote Mote melalui toko resmi Salomon Indonesia bersama bantuan personal shopper yang tersedia. 

BACA JUGA:
6 Tempat Terbaik Untuk Nikmati Sunset di Jakarta
Percantik Bibir Anda dengan 7 Produk Lip Oil yang Penuh Kemilau Ini!