Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Ungkap Ciri Menggemaskan yang Diwarisi Archie dan Lilibet dari Ibunya

Sang Duke of Sussex memberikan komentar langka tentang bagaimana anak-anaknya tumbuh seperti ibu mereka.

Pangeran Harry Ungkap Ciri Menggemaskan yang Diwarisi Archie dan Lilibet dari Ibunya
Courtesy of BAZAAR US

Pangeran Harry dan Duchess Meghan sering kali menjauhkan anak-anak mereka, putra mereka yang berusia lima tahun, Archie Harrison, dan putri mereka yang berusia tiga tahun, Lilibet Diana, dari sorotan publik. Namun, pendekatan pengasuhan seperti itu tidak menghentikan mereka untuk berbagi cerita tentang anak-anak mereka kepada publik.

BACA JUGA: Meghan Markle Mengungkapkan Bahwa Putrinya, Lilibet, Sudah Bisa Berjalan

Detail baru tentang kehadiran Harry di acara tahunan WellChild Awards di London bulan lalu telah muncul dalam laporan terbaru dari Hello!. Di acara tersebut, Duke of Sussex tampaknya mengungkapkan ciri fisik menggemaskan yang diwarisi Archie dan Lilibet dari ibu mereka.

“Archie dan Lilibet telah diberkahi dengan rambut tebal ibunya,” katanya kepada kami, dengan rendah hati, saat ia mengagumi bahwa tidak lama lagi Lilibet dapat duduk di atas rambutnya sendiri,” tulis kepala konten Hello!, Sophie Vokes-Dudgeon, yang menghadiri upacara tersebut.

Courtesy of BAZAAR US

Harry melanjutkan dengan berbagi detail tentang kehidupan di rumah keluarganya di Montecito, California. “Ia menikmati usianya yang ke-40 dan telah diberi tahu oleh teman-temannya bahwa ini adalah dekade terbaik, jadi ia memiliki harapan tinggi untuk itu,” kata Sophie. “Istrinya yang luar biasa, Meghan, memegang kendali, tangannya penuh tidak hanya dengan kedua anak mereka tetapi juga ketiga anjing mereka, yang ia canda tidak cukup terlatih di rumah. Belum lagi ayam-ayamnya!”

Meskipun Archie dan Lilibet belum menemani orang tua mereka dalam acara publik secara resmi, mereka telah sesekali muncul dalam kartu liburan keluarga dan dalam serial dokumenter Netflix pasangan itu, Harry & Meghan.

Harry sebelumnya juga membahas bagaimana anak-anak itu tumbuh dengan kepribadian mereka sendiri, mengungkapkan bahwa mereka berdua mewarisi rambut merah dari keluarga Spencer. (Selain Harry, saudara kandung Putri Diana, Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale, dan Earl Charles Spencer. Semuanya memiliki rambut merah).

“Gen Spencer sangat, sangat kuat,” kata Harry kepada Stephen Colbert dalam penampilannya di The Late Show tahun 2023. “Saya benar-benar berpikir pada awal hubungan saya dengan Meghan bahwa, jika ini berlanjut dan kami memiliki anak, tidak mungkin gen rambut merah akan bertahan melawan gen istri saya, tetapi saya salah!”

BACA JUGA: 
Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun
Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)