Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Debut Pertama Putri Nicole Kidman, Sunday Rose, di Fashion Show

Remaja berusia 16 tahun ini membuka peragaan busana Miu Miu di Paris.

Debut Pertama Putri Nicole Kidman, Sunday Rose, di Fashion Show
Courtesy of BAZAAR UK

Pertunjukan mode selama sebulan akhirnya ditutup minggu ini, dan seorang remaja terkenal memilih hari terakhir untuk membuat debut catwalk yang besar. Sunday Rose Kidman Urban, putri Nicole Kidman dan Keith Urban, tampil di peragaan busana Miu Miu koleksi autumn/winter 2024 di Paris, menandai langkah pertamanya dalam dunia model profesional.

BACA JUGA: Tren Busana dari Paris Fashion Week

Sunday Rose yang baru berusia 16 tahun tak hanya tampil di runway, tapi juga diberi kehormatan untuk membuka acara, sebuah kesempatan istimewa bagi seorang model pemula. Ia melangkah percaya diri di catwalk dengan mengenakan gaun katun putih yang ringan dengan detail pita menjuntai di bagian leher, dipadukan dengan leg warmer dan sepatu peep-toe.

Courtesy of BAZAAR UK

Rambut pirangnya ditata dengan gaya belahan tengah, diikat di belakang telinga, dengan beberapa helai yang dibiarkan terurai lembut di wajahnya.

Courtesy of BAZAAR UK

Miu Miu dikenal selalu memilih model yang menarik, sering melibatkan selebriti ternama di pertunjukannya. Di musim ini, Sunday Rose berada di antara nama-nama besar seperti Alexa Chung, Cara Delevingne, Willem Dafoe, Little Simz, dan Hilary Swank. Bintang lain yang pernah tampil di runway Miu Miu sebelumnya termasuk Emma Corrin, FKA Twigs, Kristin Scott Thomas, dan Uma Thurman.

Setelah acara, Miu Miu menggelar makan malam dan pesta di Paris yang dihadiri Sunday Rose bersama ibunya. Nicole Kidman sendiri sudah berada di Paris sebelumnya untuk menghadiri pertunjukan Balenciaga di barisan depan.

Courtesy of BAZAAR UK

Lihat lebih banyak bintang yang hadir di Paris Fashion Week minggu ini di sini.

BACA JUGA:

Zendaya Tampil Memukau dengan Rok Bubble dan Blazer dari Louis Vuitton

Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

(Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)