Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice Sedang Menantikan Anak Kedua

Keluarga kerajaan mengumumkan kabar bahagia ini di media sosial.

Putri Beatrice Sedang Menantikan Anak Kedua
Courtesy of BAZAAR UK

Ucapan selamat patut diberikan kepada Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, yang sedang menantikan anak kedua mereka.

BACA JUGA: Pernikahan Tertutup Putri Beatrice & Edoardo Mapelli Mozzi

Keluarga kerajaan mengonfirmasi kabar bahagia ini dengan sebuah unggahan di X (sebelumnya Twitter) yang menampilkan foto-foto manis pasangan tersebut dan keluarga mereka, termasuk putri mereka yang berusia tiga tahun, Sienna, dan putra Edoardo yang berusia delapan tahun, Christopher Woolf, dari mantan istrinya, Dara Huang.

“Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi  dengan sangat gembira mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak kedua mereka bersama di awal tahun baru, seorang adik untuk Wolfie dan Sienna,” tulis unggahan tersebut. “Yang Mulia Raja telah diberi tahu dan kedua keluarga senang dengan berita ini.”

Beatrice adalah putri sulung Duke of York dan mantan istrinya Sarah Ferguson; bayi yang akan lahir ini adalah cucu keempat mereka. Adik perempuannya, Eugenie, memiliki dua anak – August, tiga tahun, dan Ernest yang berusia satu tahun – dengan suaminya Jack Brooksbank.

Beatrice melahirkan anak pertamanya pada bulan September 2021. Saat itu, ia mengumumkan bahwa ia telah memberi nama putrinya Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi, nama tengahnya sebagai penghormatan kepada neneknya, mendiang Ratu Elizabeth II. “Kami semua baik-baik saja dan Wolfie adalah kakak laki-laki terbaik untuk Sienna,” katanya dalam sebuah unggahan di Twitter saat itu.

Edoardo menyampaikan sentimen serupa dalam unggahan Instagram yang manis. “Kehidupan kami bersama baru saja dimulai, dan saya tidak sabar untuk melihat semua hal menakjubkan yang menanti kami,” katanya. “Merasakan begitu banyak cinta dan rasa syukur untuk istri saya yang luar biasa, bayi Sienna dan Wolfie. Ini adalah hari-hari yang tidak pernah ingin saya lupakan. Minggu ini, seorang teman mengatakan kepada saya pepatah yang paling manis…. bahwa dengan setiap anak, Anda menumbuhkan seluruh hati yang baru.”   

Kabar bahagia tentang bayi kerajaan baru ini datang setelah tahun yang penuh gejolak bagi keluarga Windsor. Raja Charles, Kate, dan ibu Beatrice, Sarah, semuanya menerima diagnosis kanker di awal tahun.

Sarah dirawat karena kanker kulit melanoma ganas pada bulan Januari, hanya beberapa bulan setelah menjalani mastektomi untuk kanker payudara. Namun, Beatrice mengatakan pada bulan Mei bahwa Sarah telah dinyatakan "sembuh total".

BACA JUGA: 
Putri Beatrice & Edoardo Nikmati Bulan Madu di Prancis
Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Menyambut Anak Pertama Mereka!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)